HENTIKAN RUMOR KERETAKAN MESSI DENGAN BARCELONA

By | December 22, 2013

Lionel MessiRumor tentang kepergian Lionel Messi dari Barcelona kini terus saja mencuat keperukaan, tetapi hal itu tak akan pernah terjadi. Namun jaminan itu telah dipastikan oleh sang ayah Messi, yakni Jorge Messi, ayah tukang gedor Barca itu tersebut.

Isu ini kini semakin meruncing saja usai striker asal tim nasional Argentina itu terlihat perang kata-kata dengan sang wakil Presiden klub Barcelona, yaitu Javier Faus, pada minggu lalu. Faus yang memutuskan untuk tidak akan menaikan bayaran Lionel Messi. Jorge Messi yang telah memastikan berita kepergian ankanya itu tak akan pernah terjadi.

“Saya pikir itu yang sekarang kami butuhkan untuk tutup babak ini sekarang juga. Para media semestianya tak harus melanjutkan respon dari Lionel Messi dengan komentar Javier Faus. Apa yang telah terjadi jangan diperpanjangkan lagi. Kami mesti melihat lebih ke depan dan bukan ke belakanga. Usai Messi yang mengatakan sesuatu, sering media-media menjadikannya headlines,” ujar Jorge.

Rumor keretakan hubungan ini yang disiratkan Lionel Messi pada saat mengkritisi komentar dari Faus. Javier Faus yang membantah kabar yang sudah menyebut pihaknya bakal mengajukan perpanjangan kontrak kepada Lionel Messi, apalagi sekarang sang pemain baru-baru ini baru menandatangani kontrak anyar hingga musim 2018. Ayah Leo Messi tak ingin keadaan itu semakin memanas.

“Kami tidak ingin dia mengadakan konflik dengan pihak Barcelona. Presiden dan juga para fans Barca, mengingat Messi berhutang kepada mereka semuanya,” sambung pria yang juga sebagai agen Lionel Messi, seperti dikutip dari Diario Ole, hari Senin 23 Desember 2013.

Lionel Messi yang dibesarkan dengan klub dan kini dia sangat mencintai klub ini. Komitmentnya untuk Barcelona dan juga para fans meleibih pemikiran dari orang-orang lain. Tak ada yang harus diragukan lagi apabila Messi berada di Barcelona dengan dasar perasaannya dan juga kencintaan kepada klub,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *