Henderson Membawa The Reds Mengalahkan Swansea City

By | March 17, 2015

365 liga

Jordan Henderson, pemain tengah Liverpool, menilai dengan pertandingan melawan dengan Swansea City dan meraih kemenangan dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 17 maret 2015, selasa dini hari, di Stadion Liberty, bukanlah sebuah tugas yang mudah. The Reds terlihat sangat kesulitan untuk menembus barisan pertahanannya tim tuan rumah pada babak pertama. Liverpool akhirnya baru bisa mencetak gol pada menit nan ke-68, melalui gol dari Henderson.

Menurut catatan Liga Inggris, sepanjang pertandingan tersebut, tim tuan rumah menguasai bola 46 persen serta melakukan tiga kali peluang emas dari enam kali percobaan. Kemudian The Reds melepaskan lima kali tendangan titis dari 12 kali usaha.

“Laga ini berjalan dengan sulit sekali, khususnya di babak pertama. Tim tuan rumah sedang berada pada kondisi yang sangat bagus, mereka membuat kami semua harus bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan ini. Akhirnya kami bisa membangkitkan skor menjadi 1-0 setelah turun minum dan untungnya adalah kami sukses meraih poin tiga.” Ujar Henderson.

“Sejujurnya peforma kami hari ini sangat buruk. Untung saja kami bisa berada pada level yang baik dan kami mungkin harus bisa kembali bermain agar cara yang benar di pertandingan yang akan datang nanti. Kami melawan Swansea dengan formasi Diamond di babak yang kedua, taktik langsung diubah kemudian juga bisa berjalan dengan baik.” Ungkap Henderson.

Sementara ini, The Reds berada pada peringkat yang kelima pada klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan poin 54, atau tertinggal poin dua dari pesaing yang terdekatnya, Manchester United yang kini sedang berada pada peringkat keempat. Sementara itu, tim tuan rumah berada pada peringkat kesembilan dengan total raihan poin 40.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *