HENDERSON INGIN BERIKAN YANG LEBIH BAIK LAGI BAGI LIVERPOOL

By | January 31, 2014

365LIGAJordan Henderson, gelandang dari Liverpool tersebut menyatakan jika kerja keras yang dia lakukan selama ini membuahkan hasil positif yang membuat dirinya mendapatkan pujian besar dari sejumlah pihak. Dirinya pun mengakui jika saat ini dirinya nyaman dengan apa yang diperankannya sejauh ini bersama pasukan dari Brendan Rodgers, pelatih dari Liverpool ini.

Sebenarnya, Henderson yang merupakan mantan pemain dari Sunderland ini sempat terancam posisinya bersama The Reds dan dikabarkan akan angkat koper dari Anfield pada musim 2012 yang lalu. Tetapi kerja keras darinya memang sukses membuat dirinya saat ini menjadi salah satu pilar penting bagi Liverpool, bahkan pada musim ini dirinya mampu tampil dengan penuh konsisten di setiap laga yang dimainkannya.

“Sudah pasti ini semua disebut sebagai pujian karena banyak pihak yang menyatakan diri saya bermain semakin baik. Yang selalu menjadi prioritas saya selama ini adalah ketika saya dipercayakan oleh pelatih untuk tampil membela tim, maka saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk dapat membantu tim meraih kemenangan.” Jelas Henderson.

“Saya hanya terus mengulangi apa yang selalu saya lakukan selama ini, dimana saya selalu berusaha, memperbaiki permainan saya setiap hari agar bisa menjadi seorang pemain sepakbola yang jauh lebih baik dari saat ini. Adanya bantuan dari para staf dan juga setiap rekan-rekan saya yang ada disini, itu jelas akan membuat saya bisa tampil baik bersama tim ini. Saya harap permainan saya akan bisa terus berkembang.” Lanjut Henderson.

Henderson sendiri pada musim ini memang menjadi salah satu pemain andalan Liverpool di sektor tengah. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini memang tidak pernah absen satu laga pun dari pertandingan Liverpool di kompetisi liga Inggris. Dimana ia telah tampil sebanyak 23 laga bersama Liverpool dan juga sukses memberikan satu gol bagi Liverpool.

Jelas lewat performa apik ini, Henderson pun berharap dirinya dapat dimasukan kedalam skuat timnas Inggris untuk mengikuti kompetisi Piala Dunia Brasil yang akan diadakan pada bulan Juni mendatang. Dirinya memang bertekad membantu Liverpool bisa menyelasikan musim ini dengan setidaknya berada di empat besar klasemen dan dapat mengikuti partai liga Champion di musim depan, dimana beberapa musim terakhir ini Liverpool memang gagal bisa masuk ke empat besar papan klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *