HAZARD TARGETKAN GELAR LIGA

By | February 5, 2014

365LIGAPemain bintang dari Chelsea, Eden Hazard percaya jika timnya memiliki kualitas untuk menjadi juara di liga Inggris pada musim ini, setelah timnya sukses mengalahkan Manchester City pada pekan lalu dengan skor 0-1 di Etihad Stadium.

Chelsea sukses mematahkan rekor sempurna City di kandang mereka pada musim ini, dimana gol tunggal dari Branislav Ivanovic sukses membuat pasukan dari Jose Mourinho mempermalukan City dan memperoleh poin yang sama dengan City di klasemen liga Inggris saat ini.

Mourinho sendiri sebenarnya bersikap merendah dengan mengatakan jika peluang Chelsea untuk meraih gelar pada musim ini tidaklah besar, dan baginya City yang lebih difavoritkan untuk menjadi juara di musim ini. Chelsea kini berada di urutan ketiga klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Hazard yang pada beberapa pekan terakhir menjadi bintang bagi Chelsea ini memberikan pujian atas penampilan apik dari timnya saat mengalahkan City di Etihad Stadium dan mengajak rekan-rekannya untuk terus pertahankan hal positif tersebut agar dapat bersaing dalam merebut gelar liga.

“Banyak orang memang beranggapan kami akan kesana hanya akan tampil bertahan, namunnya nyatanya kami tidak melakukan hal tersebut. Kami sudah mempelajari cara bermain City yang begitu baik sebelum pertandingan tersebut dan kami kesana memang untuk meraih kemenangan.” Jelas Hazard.

“Pembahasan kami sebelum pertandingan semuanya adalah tentang kemenangan. Pelatih pun berkata kepada kami untuk tidak bermain bertahan, dan kami harus bermain menyerang, serta mencetak gol. Ia juga berkata hal seperti kepada semua pemain depan kami. Kami sanggup melakukan ini semua dengan cara yang baik. Tiga poin ini memang sangat penting bagi kami untuk terus bersaing dalam perburuan gelar.” Lanjutnya.

“Kami memang menginginkan menjuarai liga Inggris. Ini semua memang tidaklah mudah, namun kita tidak akan menyerah, kami memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk melakukan ini semua. Mari kita lihat apa yang akan terjadi antara saat ini hingga musim ini berakhir.” Tutup Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *