HATTRICK MEMBUAT SOLDADO LEBIH PERCAYA DIRI

By | December 15, 2013

Roberto SoldadoNanti malam, bakal tersaji pertandingan panas yang akan diadakan di London, pada saat kubu Tottenham Hotspur kontra Liverpool pada matchday ke 17 kompetisi Premier League. Pertandingan ini bisa dikatakan sangat krusial mengingat dengan perbedaan angka di antara kedua kontestan di English Premier League (EPL) sangatlah tipis.

Striker dari kubu Tottenham, yakni Roberto Soldado, merasa sangat antusias melawan laga pada nanati malam, rasa kepercayaan diri yang tinggin juga sedang dirasakan oleh pemain yang didatangkan dari klub Valencia ini lantas di dalam laga terakhir, ia berhasil mencetak hattrick.

“Itu mempunyai tempat khusus untuk saya sebab saya menyumbang tiga gol di satu laga kemarin, dan memberikan dorongan serta kepercayaan diri yang tinggi untuk saya sendiri,” ucap Soldado, seperti diwartakan oleh Mirror, hari Minggu 15 Desember 2013.

Bermain di dalam kompetisi asal luar negeri, tentu saja mengharuskan dirinya untuk bisa lebih awal beradaptasi dengan atmosfer di inggris. Dengan keadaan tersebut, dia (Roberto Soldado) berusaha untuk dapat cepat tune ini dengan semua rekan-rekannya yang ada di klub.

“Saya berpikir bahwa saya sudah di sini cukup sekian lama kini untuk mempunyai pemahaman yang bagus dengan para rekan satu tim saya selama laga. Mari kita semua berharap mulai saat ini Anda bakal mulai melihat sisi lainnya Roberto Soldado,” sambung Soldado.

“Walaupun saya sudah mengakui, beberapa bulan awalnya bagi saya sangat sulit untuk beradaptasi, dan Anda mempunyai banyak masalah yang mesti diselesaikan, seperti rumah, memilih sekolah kepada anak-anak, dan lain-lainnya. Jadi hal itu tersebut tak akan mudah usai Anda mengubah negara dan juga mengubah liga,” tuntas mantan pemain Valencia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *