HADAPI SPURS ARSENAL TIDAK TAMPIL FULL TEAM

By | January 4, 2014

365ligaArsenal memang kerap dipertemukan lawan berat dalam beberapa undian mereka, baik di kancah liga Champion maupun di FA Cup. Di liga Champion Arsenal di pertemukan dengan lawan berat dari Jerman, Bayern Munchen. Sedangkan di FA Cup, pada putaran babak ketiga saja Arsenal sudah harus bertemu lawan kuat, Tottenham Hotspur. Apalagi pertandingan tersebut Arsenal memang tidak dapat tampil dengan full team karena cedera yang melanda para pemain penting The Gunners.

Hal ini jelas membuat Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal tersebut harus memutar otaknya guna memilih pemain yang akan dimainkannya pada laga melawan Tottenham. wenger sendiri jelas ingin membawa Arsenal meraih hasil positif dan menjaga peluang mereka untuk meraih gelar di musim ini. Pada laga ini, Arsenal memang tidak dapat diperkuatkan oleh beberapa striker mereka.

Dimana striker utama mereka Oliver Giroud masih belum dapat diturunkan, meski sudah sembuh dari cederanya. Ditambah lagi dengan cedera yang dialami oleh Nicklas Bendtner serta Yaya Sanogo, membuat stok striker Arsenal semakin berkurang. Arsenal kemungkinan besar juga tidak bisa memainkan Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan juga Kieran Gibbs pada laga tersebut.

“Bendtner tidak bisa bergabung bersama kami, Giroud yang sudah sembuh dari cedera juga harus absen karena sakit. Ramsey berserta Gibbs juga tidak dapat dimainkan di laga ini. Dan Ozil sendiri juga masih harus jalani tes medis, sepertinya dia tidak akan sembuh secepatnya.” Jelas Wenger.

Tetapi Wenger memang masih ada sisa stok striker yang tampil baik pada akhir-akhir ini, yaitu The Walcott. Walcott sendiri pun mengungkapkan ia siap dimainkan, bahkan ia berhasrat untuk mempermalukan Spurs dan membawa Arsenal lolos ke babak berikutnya.

“Kami mendapatkan lawan berat di sejumlah laga kami, dan jelas semua kami yang ada disini ingin mengambil bagian dalam laga tersebut. Kami telah melewati tahun yang baru, itu juga membuat kami harus memulihkan diri kami dan memang itu yang saat ini sedang dilakukan oleh kami semua. Saya harap semuanya dapat kembali bersama untuk bertempur.” Kata Walcott.

“Kami semua wajib bertempur saat melawan Tottenham. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka. Bagi saya, kondisi mereka saat ini memang tidaklah pas untuk menghadapi kami. Mereka memang berhasil bangkit sejak kedatangan manajer baru tersebut, namun mereka jelas belum siap untuk menghadapi kami di proses kebangkitan mereka, apalagi harus bertemu kami di Emirates. Stadion ini akan kami buat menjadi benteng yang kokoh bagi mereka.” Tutup Walcott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *