GUARIN: SAYA TIDAK SABAR MENUNGGU KEPUTUSAN DARI THOHIR

By | December 19, 2013

Fredy GuarinSalah satu pemain kubu Inter Milan, yakni Fredy Guarin kini semakin kencang dikabarkan bakal merapat ke Stamford Bridge, Chelsea di dalam jendela bursa transfer pemain pada musim bulan Januari mendatang. Akan tetapi, dari kepindahan itu tersebut harus menunggu keputusan dari sang pemilik anyar Inter Milan, yaitu Erick Thohir.

Sebelumnya, dari pihak La Gazzetta dello Sport sudah melaporkan kubu Chelsea sangat berharap dapat memboyong pemain asal tim nasional Kolombia itu tersebut. Kesepakatan antara keuda belah pihak sudah dikabarkan bakal dimulai pada beberapa minggu ke depannya.

Tim dari Premier League ini bakal mengajukan tawaran seharga 15 juta euro atau sekitar Rp297 milyar untuk mendatangkan Fredy Guarin ke markas Stamford Bridge. Dengan harga itu tersebut justru jauh lebih mahal ketimbang ketika LA Beneamata julukan Inter Milan membeli Fredy Guarin dari kubu Porti FC.

“Keinginan kubu The Blues hampir saja resmi. Mereka kini tengah melakukan negosiasi dengan pihak klub Inter Milan untuk kesepakatan transfer pada bulan Januari nanti,” ujar agen dari Fredy Guarin, yakni Marcelo Ferreyra, seperti dilansir oleh dello Sport, hari Jum’at 20 Desember 2013.

Tetapi, dari kesepakatan transfer Fredy Guarin itu hanya tinggal menunggu keputusan dari pemiliki klub Milan, Thohir. Namun, ada beberapa pembicaraan antara pihak klub Chelsea dengan pejabat Nerazzurri. Kami semuanya sekarang tengah menunggu keputusan dari Erick Thohir,” ujar Ferreyra sebagaiaman dikutip dari Football Italia.

“Fredy Guarin pun merasa sangat gembiar di Inter Milan dan kami mesti berhati-hati lagi mengevaluasi program klub di London untuk masa depan pemain Fredy Guarin. Dari kedua kubu Manchester pun telah memperlihatkan niat mereka pada Guarin meskipun hanya menjadi opsi cadangan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *