Guardiola Merasa Puas Dengan Tur Pramusim

By | August 5, 2017

365liga.info

Sang Manajer anyar Manchester City yang bernama Josep Guardiola mengaku merasa senang setelah tim asuhannya sukses mengakhiri pertandingan pramusim dengan mengalahkan tim yang di Premier League lainnya, yakni West Ham.

The Citizens sukses mengalahkan tim West Ham dengan skor telak 3-0 tanpa balas oleh West Ham dalam pertandingan persahabatan yang ditempati di markas Laugardalsvollur Stadium, Reykjavik, Islandia, pada Hari Jumat (4/8).

Kemenangan skuat Pep saat menghadapi The Hammers tersebut tiga gol dicetak masing-masing oleh pemain Gabriel Jesus pada babak pertama dan sisa dua gol disumbangkan oleh Sergio Aguero dan juga Raheem Sterling pada babak kedua.

“Hasil nan bagus adalah melawan tim-tim Premier League. Kami mampu menciptakan peluang yang cukup banyak untuk bisa mencetak tiga gol, para pemain kami tampil di dalam level yang bagus dan penyerang kami pun mampu mencetak gol. Dan, tidak ada mengalami cedera, kami pun merasa sangat senang dengan hasil pramusim,” papar Pep seperti yang dilansir oleh resmi klub.

Pertandingan tersebut menjadi penutup ajang tur pramusim The Citizens kali ini. Sebelumnya Aguero dan rekan-rekan setimnya lebih dahulu menggelar pertandingan pramusim yang di Amerika Serikat, dimana mereka mengalami kekalahan 0-2 melawan Manchester United, akan tetapi mereka menang 4-1 saat menghadapi Real Madrid dan juga 3-0 melawan Tottenham Hotspur.

“Kami telah menjalani pertandingan yang bagus melawan empat klub-klub terbaik. Kami tampil bagus, dan kami memenangi pertandingan selain itu, kami juga mampu menciptakan peluang yang lebih banyak jika dibanding dengan tim lawan. Kami sangat puas dengan hasil tersebut, tapi pertandingan yang sebenarnya dimulai dari sekarang. Kami pun harus bisa melakukannya di bawah tekanan,” tutup sang manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *