GOTZE: SAYA INGIN BERMAIN LEBIH LAMA LAGI

By | October 18, 2013

MARIO GOTZEGelandang serang dari klub Bayern Munchen, yaitu Mario Gotze yang dirinya menegaskan bahwa dia membutuhkan waktu untuk bermain yang cukup untuk dapat kembali menemukan bentuk permainan yang terbaiknya. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu telah mengawali musimnya bersama klub Bayern Munchen dengan rentetan cedera yang mengganggu dirinya untuk dapat tampil maksimal.

Mario Gotze sebelumnya diboyongkan dari klub Borussia Dortmund di dalam jendela bursa transfer pemain pada muism yang lalu dengan harga transfer sebesar 37 juta euro. Tetapi baru-baru ini dia mendapat lampu hijau untuk bisa kembali berlatih dengan skuadnya.

“Jelas, saya belum bisa kembali ke kondisi 100% fit seperti sebelumnya. Akan tetapi itu cuma masalah waktu bagiku, saya butuh waktu bermain yang lebih dan saya juga memerlukan pertandingan. Saya pun berharap bahwa saya bisa mendapatkan kedua hal itu dalam beberapa pekan ke depan dan sesudah itu saya cuma mengikuti semuanya secara otomatis,” ucap Mario Gotze seperti dikutip oleh Goal, hari Sabtu 18 Oktober 2013.

Pemain asal internasional Jerman itu tersebut sebelumnya mendapatkan pelaung untuk bermain dengan tim nasional selama waktu 45 menit yang di mana tim nasional Jerman berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-3 atas tim nasional Swedia, hari selasa lalu. Mario Gotze juga mengakui bahwa dirinya merasa sangat bahagia atas peluang yang sudah didapatkannya itu dan dia juga berharap untuk ke depannya dia bisa mendapatkan jam bermain yang lebih lama dan banyak lagi.

“Ini merupakan salah satu hal yang sangat pentin bagi saya sesudah sekian lama saya tidak bermain. Saya sudah 5 bulan tak bermain secara teratur sebab saya mengalami cedera. Jadi peluang untuk bermain di tim nasional pada beberapa hari yang lalu itu sudah sangat baik bagi diri saya,” tuntas pemain asal tim nasional Jerman itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *