Gomes, Mencurahkan Kondisinya Ke Ronaldo

By | October 8, 2017

365liga.info

Satu kabar yang lumayan mengejutkan yang datang dari pemain gelandang Barcelona, bernama Andre Gomes. Sang pesepakbola dikabarkan sudah meminta bantuan dengan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk membantu dirinya supaya bisa bergabung dengan Real Madrid.

Gomes sendiri memang boleh disebut salah satu pemain yang sangat talenta dan masih berusia muda juga berbakat di ajang La Liga. Ia adalah salah satu pesepakbola gelandang muda yang berpotensial saat dirinya masih membela Valencia, sebelum dibeli Barcelona pada akhir tahun yang lalu.

Namun kepindahan dirinya ke klub Barcelona menjadi musibah tersendiri bagi Gomes. Pasalnya saat di Barcelona ia hanya mendapat tampil di pertandingan dengan waktu yang sangat minim, dimana kondisi saat ini terus akan berlanjut di bawah era asuhan Ernesto Valverde dimana ia hanya mampu bermain 28 menit pada pertandingan La Liga musim ini.

Kondisi Gomes tersebut kabarnya membuat sang gelandang amat frustasi. Menurut laporan nan dilansir oleh Don Balon, sang pesepakbola mencurahkan perasaannya yang dia alami kepada rekan setim yang di Timnas Portugal, yaitu Cristiano Ronaldo.

Gomes sendiri mengungkapkannya kepada Ronaldo bahwa saat ini ia menyesal telah memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Dan ia juga mengatakan akan lebih baik untuknya bergabung bersama Real Madrid jika ditimbang melanjutkan sisa karirnya yang tak menentu di klub Barcelona.

Pada berita yang dilansir tersebut, Gomes dikabarkan sudah meminta bantuan dari Ronaldo demi membantunya untuk menyebrang ke markas Santiago Bernabeu. Namun di pihak Barcelona telah diyakini tak akan mudah melepaskan aset berharga mereka ke klub saingan abadi mereka yaitu Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *