GOL MESSI MEMBUAT KEDUDUKAN MENJADI SERI

By | February 23, 2014

imagesBarcelona sempat di gol oleh tuan rumah, Real Sociedad gol tersebut gol bunuh diri bagi kubu tim yang dinendangkan oleh pemain Barca, Alex Song di menit yang ke 32. Beruntungnya Blaugrana memiliki pemain bintang, Lionel Messi yang langsung membalasnya pada menit yang berjalan 4 menit, untuk membuat situasinya sama kuat di babak pertama ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Sociedad, Anoeta Stadium, sang juru taktik Barcelona, Gerardo Martino langsung memilih Messi untuk bergandengan dengan Neymar da Silva. Mereka bergandengan terakhir terjadi pada waktu November kemarin atau menampilkan bersama.

Melihat suasana Real Madrid berlawanan dengan El Che dengan skor yang bagus 3-0, Barcelona mencoba menciptakan beberapa kesempatan di pemainan yang baru mulai pertandingan. Akan tetapi menginjak menit yang ke 19, Barca baru saja mendapatkan kesempatan yang bagus atau hebat.

Umpan berbalik-balik dilakukan oleh Pedro Rodriguez dan Andreas Iniesta, sebelum mengakhiri penyerang internasional dari Spanyol itu melakukan tembakan. Pertahanan dari tuan rumah langsung merapatkan atau memblok bola yang di ambil ahli dengan pemain Barca, akhirnya tendangan yang di buang Pedro pun berbentur pada pemain belakang Sociedad.

Meskipun bagus penguasaan bola yang di kuasai oleh Barca, sempat juga di tinggal skor dengan tim tuan rumah. Berawalnya dari tendangan pojok Sergio Canales yang bagus dilakukannya, dan disambut oleh Gorka Elustondo Urkola dengan sundulannya akhirnya tercatat dengan skor 1-0 di menit yang ke 32 ini, kawalan dari Alex Song pun terlepas. Langsung dicatatkan Alex song ke papan skor.

Barca langsung terkejut dengan gol yang di hasilkan oleh tim tuan rumah. Permainan yang khusus tiki-taka pun mereka nampilkan. Bekerja sama antara Messi dengan Martin Montoya yang apik ini langsung berbuah gol dengan kedudukan skor yang seri, 1-1 di catat pada menit yang ke 36.

Sociedad bermain dengan strategi terbuka yang menciptakan kesempatan untuk menyerang tim kubunya dan Valdes sempat di ancam oleh strickernya. Salah satunya adalah aksi oleh Carlos Vela dengan tendanganya yang cukup luar biasa, tendangan salto. Kesalahan Gerard Pique yang gagal menjaga bola. Akan tetapi skor tetap 1-1 bertahan sampai pertandingan babak pertama usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *