GOL GIROUD UNTUK SANG KAKEK TERCINTA

By | November 25, 2013

Olivier GiroudOlivier Giroud kini terus saja menyita perhatian menyusul penampilan impresifnya di sepanjang pertandingan pada musim ini. Pemain yang sudah diragukan kapasitasnya di musim perdanany itu sekarang menjelma menjadi pemain idola baru untuk para publik The Gunners.

Goal demi goal yang terus dicetak dan menjadikan pemain asal tim nasional Prancis berumur 27 tahun itu menjadi pencetak goal terbanyak kelima kompetisi Premier League pada musim ini. Olivier Giroud sendiri pun sempat vakum tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Tetapi, pada saat menjamu klub Southampton di Emirates Stadium, pada akhir minggu kemarin, Giroud berhasil mengakhiri puasa golnya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak dua goal yang berhasil bersanrang di jala gawang kiper Artur Boruc dan membawa skuadnya meraih kemenangan dengan skor mutlak 2-0.

“Saya sudah tak mencetak gol di sejumlah pertandingan, dengan cetak dua gol ini sudah membuat saya menjadi lega. Terlebihnya kami berhasil memenangi laga, dan kini kokoh berada di puncak klasemen sementara kompetisi Premier League dan juga menjaga clean sheet. Semuanya akan berjalan dengan baik,” ujar Giroud, sebagaiman dilansir oleh Sports Diret News, hari Senin 25 November 2013.

Olivier Giroud mengatakan bahwa pertandingan melawan Soton (julukan Southampton) sangatlah emosional untuk dirinya. Masalahnya, tiga hari menjelang pertandingan itu tersebut, sang kakek kembali ke sisi Yang Maha Kuasa. Eks pemain asal Montpellier itu tersebut menambahkan bahwa sebuah golnya itu kepada sang kakek tercintanya.

“Saya mendedikasikan goal itu tersebut kepada sang kakek saya. Saya merasa sangat gembira sebab saya bisa mencetak gol kepadanya, sebelumnya, saya sudah mengatakan terhadap keluarga saya bahwa saya bakal mencetak gol kepadanya hari ini (hari Sabtu malam),” tuntas striker timnas Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *