GIROUD MENGAKU RAYU LLORIS HENGKANG KE ARSENAL

By | February 11, 2014

Hugo LlorisPenyerang dari Arsenal, Olivier Giroud menilai bahwa ada sebuah peluang emas atau pintu Emirates Stadium selalu terbuka lebar untuk salah seorang rekan setimnya di Timnas Perancis, Hugo Lloris. Giroud menngatakan bahwa klubnya yang berjuluk The Gunners itu akan selalu siap untuk menanti kedatangan Lloris jika ia sudi untuk hengkang dari rival sekotanya, Tottenham Hotspurs, saat dibukanya bursa transfer pemain pada musim panas nantinya.

Menurut kabar yang telah kami dapatkan, bahwa Lloris sebelumnya juga sudah pernah menyebutkan bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk mengangkat kaki dari White Hart Lane jika pelatih baru Spurs, Tim Sherwood tidak mampu membawa tim yang berjuluk The Lilywhites tersebut untuk lolos ke kompetisi Liga Champions untuk periode musim depan nantinya.

Sebenarnya nama sang penjaga gawang asal Perancis itu sudah ada dalam radar pemain yang diincar- incar oleh sejumlah klub besar Eropa seperti layaknya Paris Saint Germain dan juga Barcelona sejak sebelum dibukanya bursa transfer pemain di musim dingin Januari lalu. Akan tetapi dari Giroud sendiri, ia menyebutkan bahwa klub Meriam London itulah yang memegang peluang terbesar untuk mendapatkan jasa sosok Lloris.

“Saya dan Lloris sudah sering kali jalan dan keluar bersama- sama. Ketika sedang bersama dirinya, kami juga sudah sering kali membahas banyak hal. Terkadang kami membahas masalah tentang kehidupan pribadi kami, tentang timnas negara asal kami, dan tidak lupa juga kami membahas soal perjuangan di kompetisi Piala Dunia, lantaran dari ajang besar itu kami ingin mendapatkan pengalaman yang sebanyak dan sebesar mungkin.” ujar Giroud.

“Banyak yang bertanya kepada saya apakah saya akan merasa senang apabila Lloris bergabung dengan Arsenal. Saya pun langsung menjawabnya dengan mengatakan tentu saja senang, karena itulah yang selama ini saya harapkan. Saya ingin Lloris suatu hari nanti bisa bermain bersama saya di Arsenal. Bahkan jujur saja, saya juga pernah menawarkannya untuk hengkang ke Emirates Stadium. Dan ia pun merespon dengan baik, sepertinya ia juga berminat. Jika anda tidak percaya dengan perkataan saya, langsung tanyakan saja pada dirinya.” ujar Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *