Giroud, Mendukung West Ham Melawan Liverpool

By | May 13, 2017

365liga.info

Sang striker asal Perancis yang bernama Olivier Giroud mengatakan ai akan mendukungan klub West Ham untuk mengalahkan klub Liverpool pada akhir pekan nanti.

Klub Arsenal dan juga Liverpool memang sedang bersaing dalam memperebutkan posisi mereka untuk bisa menembus ke posisi empat besar pada klasemen Liga Inggris.

Dan baru saja The Gunners berhasil meraih kemenangan saat melawan dengan Stoke City. Walaupun di awal pertandingan sempat membuat mereka sulit menyerang, namun pada akhirnya Arsenal mampu mengalahkan Stoke City dengan skor akhir 4-1. Yakni gol tercipta dari Olivier Giroud yang mencetak dua gol, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masing-masing mencetak satu gol. Dan Stoke City membalas satu gol lewat Peter Crouch.

“Kami amat efisien pada lini depan dan di pertahanan kami pun kompak dan mampu bertahan baik atas serangan lawan. Ini adalah kemenangan yang hebat dan kami masih memiliki dua pertandingan final nan akan datang,” tandasnya.

“Hal yang sangat sulit saat melawan dengan tim-tim seperti Stoke adalah untuk menciptakan gol pertama namun sesudah itu kami pun harus bisa menjadi efektif,” sambung Giroud.

Dengan kemenangan tersebut, Pada saat ini Arsenal hanya selisih satu poin dengan Liverpool yang berada di peringkat ke-4. The Reds sendiri pun akan melawan dengan tim West Ham dan Giroud amat berharap mereka kalah saat melawan West Ham.

“West Ham mempunyai banyak dukungan saat lawan Liverpool. Kami pun akan melakukan pekerjaan kami masing-masing dan juga melihat apa nan akan terjadi, kami pasti akan berjuang terus hingga akhir musim,” tutup sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *