GIOVANI MENGATAKAN SAYA LEBIH BERHARGA

By | February 27, 2014

download (1)Persaingan antara pemain yang memang sudah di sediakan bisa membuat satu tim menjadi kompetitif. Masalahnya, jika kalau setiap pemainan berupaya untuk menampilkan kemampuan yang terbaik atau terbagus, tentu saja masalah itu agar memudahkan sang pelatih lebih gampang untuk mengatur formasi yang tepat. Pelatih pun senang mengatur formasinya dengan tepat.

Kondisi yang sedang disebut diatas ini mungkin sedang dijalanin oleh klub Juventus. Iya, La Vechia Signora yang mempunyai enam attacante secara dengan tidak langsung untuk memaksa bomber disetiap kali untuk menampilkan kualitas yang merampas. Tidak hanya aroma dari persaingan kini pun kian tercium.

Dalam sebuah peluang atau kesempatan yang baru kini, salah satu seorang striker yang dari klub Juventus yakni, Sebastian Giovinco juga sempat mengatakan bahwa diri sendirinya lebih berharga di menit-menit yang dipermainkan. Dalam masalah ini pemain yang berasal dari Italia tersebut mengambil alih kembali soal kompetitif di daerah Juventus.

Seperti yang diketahui oleh Antonio Conte memang juga lebih sering di mainkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez sebagai juru penyerang, Meskipun begitu, keputusan dari Conte pun tidak bisa membuat Giovinco tergeser.

“Aku yang lebih berharga dihitung dari menit-menit yang telah aku mainkan. Masalah ini juga sebagai keputusan yang bagi Tevez itu sangat adil dan Llorente juga layak mendapatkan peluang atau kesempatan.” dikatakan oleh Giovinco seperti yang di tayangkan Sportsmole, hari Kamis, tanggal 27 Februari 2014.

“Di masa yang lalu, aku pun bermain cukup banyak kali atau banyak pertandinga, tetapi pemain-pemain lainnya juga demikian banyak.” Dilanjut oleh Stricker yang berusia 27 tahun tersebut.

Pada saat ini, Sebastian Giovinco yang sudah memainkan 16 pertandingan di semua ajang yang diikuti dengan pemain-pemain yang sedang memulai debut profesionalnya dan bersama klub junior Bianconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *