GIGGS MAJU, VIDIC DUDUK DI BANGKU CADANGAN

By | March 20, 2014

downloadSang juru taktik dari Manchester United yakni, David Moyes juga memberikan sebuah kepercayaan kepada pemain yang senior dalam pertandingan di Liga Champions ini untuk mengejar agregat atau defisit dua sampai tiga gol atas berlaga dengan tim Olypiakos Piraeus di pertemuan leg yang kedua babak 16 besar Liga Champions tepatnya di markas Manchester United, Old Trafford.

Menatap pertandingan gawat ini, diri Moyes tidak ingin mengambil resiko dan tidak ingin melakukan sebuah perjudian dalam penentuan skuad. Juru taktik yang berasal dari Skotlandia yang kedepannya tengah menjadi spekulasi ini, dirinya juga mempercayakan anak asuhannya yakni, Ryan Giggs untuk berkuasa atau memimpin para pemain United di lapangan.

Giggs juga dipercaya menjadi seorang starter dan untuk membantu prestasi tiga lini depan, diisi juga Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck. Bagi pemimpin ini, ini akan menjadi pertandingan yang ke 150 di ajang Liga Champions.

Sedangkan di lini yang belakang, Moyes juga merubahkan strategi yang kemarin perubahan dari tim asuhan yang ditampilkannya pertemuan leg pertama yang lalu. Di tengah pertahanan, sang pemain yakni, Nemanja Vidic yang juga tampil buruk atau perfoma kurang pada pertemuan leg pertama, sekarang Vidic pun di simpan oleh Moyes atau menduduki bangku cadangan. Gantinya Vidic adalah Phil Jones untuk membantu atau menemani Rio Ferdinand.

Sementara ini di tim lawan yakni, Olympiakos tidak merubahkan banyak strategi di bandingkan dengan pertandingan kemarin dari skuad mereka yang sukses menaklukkan United dengan skor yang bagus 2-0 pada pertemuan leg pertama. Alejandro Dominguez, Joel Campbell dan David Fuster tetap menjadi pemain andalan sang juru taktik Michel di atas untuk menjadi penyerang.

United sempat di tuntut harus mendapatkan hasil yang bagus minimal harus tiga tanpa di balas juga dengan tim musuh di pertandingan untuk bisa United di keadaan menjadi agak mending dan bisa menyusul di Liga Inggris nantinya, tim Chelsea sudah memastikan sebuah tiket untuk babak yang ke perempatfina di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *