GIGGS: LAWAN MUNICH, UNITED INI BUKAN UNDERDOG!

By | April 1, 2014

download365LIGA.INFO – Manchester United ini akan menerima kedatangan tamu yakni tim Bayern Munich di markasnya, Old Trafford dalam pertemuan leg yang pertama di babak yang ke perempatfinal dalam ajang Liga Champions, hari Rabu, tanggal 2 April hari ini WIB. Pemain veteran Setan Merah yakni juga Ryan Giggs, ia menilai timnya ini sudah siap untuk memberikan perlawanan yang seutuhnya atau mempunyai rintangan yang cukup rumit.

Dalam pertandinggan ini, Bayern Munich memang lebih di sukai ketimbang dari United. Masalah ini menuang pada kualitas para pemain asuhan dari David Moyes yang kini kurang membaik di Liga Inggris dengan tertahannya di posisi yang ke tujuh klasemen sekarang.

Giggs ini sadar bahwa tim Munich merupakan tim yang sangat bagus dalam dua tahun terakhir ini. Namun, masalah itu tidak membuat kami takut dan ini pertandingan juga bertanding di markas kami sendiri, anak asuhan Moyes akan berusaha untuk bertahan di pertandingan ini kalau bisa kami juga ingin memenagkannya.

“Saat The Bavarians berlaga dengan United, itu selalu akan menjadi sebuah pertunjukan yang besar. Tidak bermasalah walaupun itu terjadinya pada ajang perempat final di Liga Champions ataupun juga pada final nanti.” ungkap Giggs ditayangkan Sky Sports.

“Mereka (The Bavarians) adalah tim yang cukup kuat dan juara bertahan serta juga tim favorit bagi fans. Tetapi, kami merupakan Manchester United atau ini kami bertanding di Old Trafford dan juga telah menyajikan cukup banyak malam yang hebat, di kota Eropa khususnya.” selanjutnya.

Pemain yang sudah berusia 40 ini juga tidak ingin melihat bahwa tim yang di belanya ini menjadi underdog di dalam pertandingan itu, terlebih juga bermainnya pada hadapan fans sendiri ataupun di publik sendiri. “Sebagai seorang pemain, kami tidak akan melihat diri kami ini sebagai underdog.” paparnya.

“Kami semua melihat dari diri kami ini sebagai Setan Merah, yang akan bertanding dengan Munich di markas sendiri dan menampilkan pada Liga Champions. Akhirnya kami para pemain United sudah siap untuk menghadapi tim yang memuncak klasemen di Liga Jerman.” ungkap pemain yang berkelahiran di Cardiff ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *