GERRARD: TIM YANG DIBELANYA SEKARANG AKAN MENANGI SEMUA LAGA SISA

By | March 30, 2014

download365LIGA.INFO – Kapten dari klub Liverpool yakni, Steven Gerrard berkeinginan untuk memenangi semua laga yang tersisa di Liga Inggris agar kesempatan untuk klub Liverpool berjuara itu akan terbuka dengan lebar dan ada harapan untuk berjuara klub Liverpool.

Liverpool saat ini dapat peluang untuk menduduki di klasemen atas sementara ini di Liga Inggris kalau mampu menang atas pertandingan dengan klub Tottenham Hotspur, hari Minggu 30 Maret 2014. Hal ini juga tidak dapat terlepas oleh hasil tim Chelsea yang pertandingan kemarin kalah dengan tim Crystal Palace dengan hasil yang imbang antara Manchester City dan Arsenal.

Liverpool sekarang berada juga di posisi yang kedua dengan meraih poin sebanyak 68 poin, masih kurang satu poin dari klub Chelsea yang sekarang di puncak klasemen. Sementara itu semua, The Citizens dan The Gunners membuntuti dengan posisi yang ketiga dan keempat klasemen dengan meraih poin sebanyak 67 dan 64 poin saja.

“Pesannya merupakan salah satu situasi bahwa kami sekarang masih belum memenangi apa aja. Kami kian masuk ke dalam perdebatan gelar untuk berjuara. Tapi, di lihat dari pengalaman, saya merasa bahwa Anda tidak dapat mampu untuk mendapatkannya itu semua.” ungkap Kapten dari klub The Reds.

“Kami juga mengharapkan pertandingan keras ini saat menghadapi Spurs akan menjadi misi yang rumit bagi kami. Tapi, kami kian berada dalam situasi yang dimana kami harus bisa memenangkan setiap laga, walaupun klub yang kami hadapi itu berat bagi kami, kami yakin kami bisa mengatasi misi ini. Ada tujuh laga lagi yang tersisa dan kami akan berusaha keras untuk memenangi semua pertandingan ini.”

“Saya akan mencoba untuk tidak terlalu berfokus banyak memikir. Jangan salah memahaminya, memenangkan sebuah gelar akan selalu masuk atau keluar pikiranku di setiap waktunya, tapi saya berpengalaman dan saya pun tahu ini merupakan Liga yang rumit.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *