GARCIA: SEMOGA JUVE INI TIDAK BURU UNTUK MENGAMANKAN SCUDETTO

By | April 9, 2014

images365LIGA.INFO – Sang juru taktik tim AS Roma yakni, Rudi Garcia mengatakan, dirinya ini sudah tak sabar untuk menghadapi tim Juventus yang bertanding hari yang akan datang pada penghujung minggu Serie A tahun ini. Dirinya juga menganggap pertandingan nanti ini bisa akan menjadi pemenang atau siapa yang juga menjadi meraih scudetto tahun ini.

Tim ibu kota ini masih juga membuntuti tim Juve di belakang dengan berselisih poin sebanyak delapan poin dengan sisa enam pertandingan. Tahu juga tertinggal dengan angka yang sangat jauh. Allenatore yang kini berusia 50 tahun tersebut tetap percaya diri bahwa tim yang di belanya ini bisa mempersulitkan sang penjuara ini bertahan dan mengasih pemujian kinerja para pemain yang telah menampilkan kualitas atau performa apik pada tahun ini.

“Aku tak sabar untuk menunggu laga AS Roma melawan tim Juventus. Aku sangat berharap pertandingan nanti ini bisa menentukan kedua tim untuk menjadi pemenang atau meraih scudetto.” ungkap Garcia yang seperti ditayangkan Football-Italia, hari Rabu, tanggal 8 April 2014.

“Kami ini juga mengalami kemajuan, untuk langkah dan seterusnya. Sehingga kami ini dapat mempersulitkan harapan mereka untuk menjadi sang juara dan tidak akan laga gampang buat tim Juve.” terangnya.

Pada peluang yang sama, orang yang ramu strategi yang asalnya dari kota Prancis tersebut terus memuji sang kapten Giallorossi, Francesco Totti. Ia juga sempat menyebutkan bahwa pemain tim AS Roma, Totti ini masih dapat diandalkan atau juga masih sanggup untuk bermain di tahun ke depannya dan setia untuk membela tim AS Roma selama ia masih bermain sepakbola.

“Dia juga tidak bermain selamanya, kalau dia tidak main siapa yang dapat diandalkan? Tim menanyai pendapat aku ketika mereka ini mendiskusikan soal kontraknya atau mempertimbangkan durasi kontrak yang masih dua tahun. Tanpa pikir, respons yang baik keluarnya dengan mudah dari aku.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *