GARCIA: KAMI AKAN TAMPIL FOKUS MELAWAN UDINESE

By | October 25, 2013

SKOR LIGA ITALI 365LIGAPelatih As Roma, yaitu Rudi Garcia mengaku bahwa kehilangan dua pemainnya yang sedeng mengalami cedera, yiatu Gervinho dan Francesco Totti. Tak adanya kedua pemain itu memang sempata buat berbagai kalangan menilai AS Roma tak bakal tampil menyerang, tetapi hal itu justru dibantah oleh Rudi Garcia.

Jelang kontra Udinese dalam laga lanjutan serie A, sang pelatih yang berhasil membawa AS Roma sudah menjadi tim yang tak terkalahkan itu telah menyiapkan sejumlah opsi untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Gervinho dan Totti.

“Ada Marco Borriello, Marquinho atau Adam Ljajuc yang sudah siaup untuk bermain, kami pun dapat menempatkan pemain Miralem Pjanic untuk bermain di lini depan,” ucap Garcia seperti dikutip dari Football Italia, hari Sabtu 26 Oktober 2013.

“Iya, kami bakal kehilangan sang kapten tim dalam sejumlah laga dan usai tim kehilangan soerang pemain terbaik, maka itu bukanlah kabar yang bagus. Tak ada pemain yang dapat bermain seperti Totti, sebab dia merupakan salah satu pemain yang unik. Kalau kami menurunkan Marco Borriello , maka permainan kami bakal berbeda, sebab kami bakal mendapatkan keunggulan yang lebih bagus di udara, sambung pelatih asal Prancis itu.

Jika Ljajic atau Pjanic yag bermain pun akan berbeda. Kami bakal menurunkan pemain yang memang sudah siap untuk menghadapi laga. Kami pun harus menunjukkan bahwa kami ialah tim yang terkuat, kami akan menjadi salah satu tim yang berbeda pada saat menjamu Udinese, tetapi saya berharap, bahwa kami masih mampu menjadi salah satu tim yang paling baik,” sambung Rudi Garcia.

Rudi Garcia pun mengakui bakal tampil fokus usai melawan Udinese. Hal itu dirasakan sangat penting sebab untuk menjaga asa dengan terus memimpim pada klasemen sampai akhir musim.

“Kami akan terus fokus pada laga yang akan kami mainkan dan kami tak harus berpikir tentang poin ataupun catatan. Yang terpentingnya ialah kami haris tetap fokus terhadapa kekuatan Udinese, tuntas Garcia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *