Gabriel Paulista Akan Dilepaskan Ke Valencia

By | August 18, 2017

365liga.info

Tim Arsenal melakukan perombakan skuatnya dengan melepaskan salah satu pesepakbola belakangnya pada bursa transfer di musim panas ini. Pesepakbola belakang nan dilepas oleh pihak The Gunners adalah pemain yang bernama Gabriel Paulista.

Gabriel dilepaskan oleh tim Arsenal untuk bergabung ke klub yang di La Liga, yakni tim Valencia. Pemain yang berasal Brasil tersebut telah menanda tangani kontrak yang berdurasi selama lima tahun dengan klub nan bermarkas di Stadion Mestalla.

Dari penjualan pemain bek, pihak Arsenal mendapatkan dana yang segar sebanyak 11juta euro. Harga menjual itu lebih murah kalau dibandingan dengan pada saat The Gunners membelinya di tahun 2015/2016 silam dari klub Villarreal. Saat itu, tim The Gunners menghabiskan 15 juta euro untuk mendapatkannya.

Menurut beberapa media yang berada Spanyol mereka menyebut bahwa Gabriel punya kontrak yang berakhir pada tahun 2022 bersama tim Valencia. Selain itu, pesepakbola yang berusia 26 tahun ini juga mempunyai klausul pelepasan yang senilai 80 juta euro.

Gabriel telah menghabiskan karirnya dengan Arsenal selama 2 dan separuh musim. Saat tampil bersama Arsenal, Gabriel sudah mencatatkan sebanyak 64 penampilan.

Di musim 2017/2018 ini, mantan pemain Vitoria ini disebut akan mengalami kesulitan untuk bertampil di lini belakang tim Arsenal. Bahwa keputusan sang pelatih Arsene Wenger untuk mendatangkan Sead Kolasinac dan juga memainkan Nacho Monreal yang diposisikan bagian bek tengah yang menjadi penyebabnya Gabriel sulit mendapatkan peluang untuk tampil.

Sementara itu, Gabriel diyakinkan bisa menjadi pilar andalan bagi kubu Valencia di lini pertahanan. Ia akan ditampilkan oleh Valencia untuk sebagai pengganti bek Eliaquim Mangala yang di musim lalu menjadi pilar utamanya Valencia. Namun pada musim ini Mangala akan kembali membela untuk tim Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *