FIORENTINA TETARIK GAET ANDERSON

By | January 14, 2014

365LIGABiasanya saat bursa transfer dimulai, klub-klub pun langsung bergerak dan menunjukkan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain incaran mereka. Banyak pemain pun diberitakan akan angkat kaki dari klubnya dan bergabung dengan klub baru. Itu pun terjadi pada transfer kali ini, sejumlah berita tentang transfer pemain pun berkembang dan menjadi bahan pembicaraan media.

Fiorentina, klub asa italia ini pun tidak ketinggalan pada transfer kali ini. Fiorentina pun secara langsung mengungkapkan jika mereka ingin mendapatkan jasa dari Anderson, pemain dari Manchester United. Vincenzo Montella, pelatih dari Fiorentina ini memang mencoba memanfaatkan kesempatan dari situasi Anderson saat ini, dimana Anderson saat ini memang dikabarkan akan pergi dari United.

“Pihak dari kami suka dengan sosok Anderson, namun kami sendiri juag suka dengan pemain yang lain.” Kata Daniele Prade, Direktor olahraga dari Fiorentina.

“Saat ini kami tengah melakukan pekerjaan kami di berbagai bidang di klub kami. Kami memang sedang memantau kondisinya dan mungkin saja dia akan bergabung bersama kami, namun kami bisa juga mendatangkan pemain yang lain sesuai target kami. Kami masih mempunyai waktu hingga akhir bulan ini.” Lanjutnya.

Anderson sendiri didatangkan United pada musim 2007/2008 dari FC Porto bersama-sama dengan rekannya di Porto, Luis Nani. Awal musimnya di United, Anderson memang berhasil memberikan permainan apik bagi United dan membuat dirinya kerap dipercayakan untuk tampil bagi United. Namun kariernya di United memang tidaklah berjalan mulus, sejumlah cedera pun terus menghantui dirinya dan membuat dirinya gagal bersinar, serta susah menemukan performa terbaiknya lagi.

Setelah United ditangani oleh David Moyes pada musim ini, Anderson pun kiat tidak mendapatkan peluang untuk tampil, dirinya pun hanya mencatatkan empat laga saja musim ini di liga Inggris. Hal ini pun membuat Moyes merasa United memang perlu jual Anderson ke klub lain. Bahkan jika bisa, Moyes mau menjualnya pada transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan, Moyes ingin menggunakan hasil dari penjualan Anderson ini untuk menjadi tambahan dana bagi dirinya membeli pemain yang baru ke United. Moyes pun sudah dijanjikan dari manajemen United akan mendapatkan dana yang besar di transfer kali ini, supaya dapat membawa United bangkit dari keterpurukan mereka musim ini.

Moyes sendiri memang memprioritaskan dalam mencari pemain yang bermain di posisi gelandang pada transfer kali ini. Dimana keterpurukan United musim ini salah satunya disebabkan karena lemahnya lini tengah mereka. Moyes pun ingin mendapatkan pemain yang mampu mengisi peran yang ditinggalkan oleh Paul Scholes, yang memutuskan pensiun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *