FIGO: LAGA MADRID KONTRA BARCA AKAN BERAKHIR IMBANG

By | October 25, 2013

LUIS FIGOMantan pemain dari klub Barcelona dan Real Madrid, yaitu Luis Figo memprediksikan hasil dari pertandingan Barcelona kontra Los Blancos pada akhir minggu nanti akan berakhir seri dengan skor 2-2. Hal itu memang tak terlepas dari performa yang telah ditunjukkan oleh kedua pihak tim.

Walau tim Catalan berhasil mengungguli Real Madrid dideretan klasemen kompetisi La Liga, tetapi menurut pendapat Luis Figo, dari kedua tim bakal berbagi angka di laga bertajuk El Clasico itu.

“Laga akan berakhir dengan skor imbang 2-2. Barcelona bakal melakukan laga dengan sangat baik sebab mereka bermain di markas sendiri. Saya pun berharap Real Madrid bisa bermain seimbang dan membuka kesempatan untuk mencari kemenangan,” ucap Luis Figo seperti dilansir oleh Goal, hari Jum’at 25 Oktober 2013.

Tak lupa juga, Luis Figo pun melontrak pujiannya kepada yuniornya di tim nasional Portugal, yaitu sang mega bintan g Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut pendapat Figo, Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain yang lengkap dan memiliki semangat yang sangat tinggi untuk memberi kemenangan kepada timnya.

Luis Figo pun tidak memberikan komentar tentang perbandingan dirinya sendiri dengan CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo, “Perbandingan selalu saja mengerikan, sering ada seorang yang menerima kekalahan. Para fans Real Madrid telah melihat Cristiano Ronaldo sebagai permata di mata mereka pada saat ini berkat performanya yang sangat gemilang,” sambung Lius Figo.

Saya tahu bahwa dia merupakan salah satu pemain yang sangat hebat dan saya berpikir profesionalisem Cristiano Ronadli sangat bagus dan dia selalu ingin meraih kemenangan,” tuntas mantan pemain dari klub Real Madrid dan Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *