FERNANDINHO BERHARAP BISA TAMPIL DI PIALA DUNIA

By | February 14, 2014

365LIGAPemain dari Manchester City, Fernandinho, percaya jika dapat bermain pada piala dunia 2014 yang akan diadakan pada kampung halamannya, Brasil, merupakan kesempatan yang mungkin tidak akan datang lagi di kemudian hari dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Pemain berusia 28 tahun ini memang mendapatkan panggilan dari pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari, di awal minggu ini untuk ikut mengambil bagian dalam laga persahabatan melawan Afrika Selatan di bulan Maret nantinya.

Fernandinho yang bergabung bersama City dari Shakhtar Donetsk pada musim panas lalu, telah menjadi bagian penting pada lini tengah untuk Manuel Pellegrini di skuat City pada musim ini, dirinya pun sukses menyumbang tiga gol bagi City lewat 20 penampilannya di ajang liga Inggris musim ini.

Hasilnya, penampilan apik yang ditunjukkan Fernandinho bersama City pun membuat dirinya kembali dipanggil untuk menjadi bagian dari skuat Brasil dan dirinya pun mengakui jika nantinya dapat tampil bersama Brasil di ajang piala dunia tahun ini, itu jelas merupakan mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

“Ini merupakan mimpi bagi saya untuk dapat bermain pada ajang piala dunia di kampung halaman saya sendiri, ini mungkin merupakan bagian terpenting dalam karier saya. Piala dunia selanjutnya yang akan berlangsung di Brasil mungkin akan terjadi lagi pada ratusan tahun kemudian. Ini merupakan kesempatan satu-satunya dalam karier saya. Saya mempertaruhkan segalanya, jika saya bermain baik bersama City, maka saya akan memperoleh kesempatan untuk kembali membela timnas Brasil.” Jelas Fernandinho.

“Setelah melewati beberapa bulan dengan performa baik dari diri saya maupun dari rekan-rekan saya, itu menunjukkan mereka semua menaruh perhatian pada kompetisi tersebut yang akan berlangsung di Brasil.” Lanjutnya.

Playmaker dari City, Fernandinho, ini juga mengungkapkan rekannya yang berada di Stamford Bridge langsung menyampaikan pujian mereka bagi dirinya karena berhasil kembali bergabung dengan skuat Brasil.

“Pemain Brasil yang ada di Chelsea telah mengirimkan pesan pada saya dan mengucapkan selamat pada saya. Mereka mengatakan jika saya layak mendapatkan panggilan tersebut dari timnas Brasil. Dan kami semua adalah teman, jadi mereka mengatakan saya layak akan ini semua dan saya juga mengucapkan terima kasih pada mereka.” Tutup Fernandinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *