FABREGAS: PUYOL ADALAH KAPTEN ABADI BAGI KAMI

By | March 4, 2014

imagesPemain gelandang atau bek klub Barcelona, Cesc Fabregas, ia mengaku sangat-sangat kecewa dengan keputusan dari kawan seklubnya yakni, Carles Puyol tidak lama lagi akan meninggalkan klub Blaugrana atau juga Camp Nou di akhir tahun ini. Meskipun begitu, Fabregas juga menganggapnya sebagai seorang kapten yang bagus dan selalu dikenangin oleh pemain-pemain dari Barca. Puyol sudah mengambil keputusan ini, kami pun tidak bisa melarangnya, karena ia adalah seorang kapten yang sangat bagus, walaupun dia sudah mau meninggalkan Barca, Puyol ini selalu menjadi kapten bagi kami.

Puyol ini sudah memberikan keterangannya semua kepada media, walaupun ini semua susah untuk meninggalkan Camp Nou, aku sudah putuskan semua ini meskipun kontrak aku masih ada tersisa dengan dua musim. Tetapi akhir musim ini aku sudah keluar dari klub Barcelona, aku tidak merencanakan mencari klub baru atau pun berkarier sendiri, aku hanya ingin pensiun saja. Hari Selasa, tanggal 4 Maret 2014 bahwa pemain gelandang klub Barca yang berasal dari Spanyol ini dia ingin pensiun.

Alasan dari Puyol ini juga ada satu lagi, dirinya sendiri merasa sulit untuk kembali lagi untuk bermain bersama Barca setelah dirinya sudah menjalanin dua beroperasi, dirinya juga merasa akan absen yang cukup panjang. Inilah dibalik dengan semua keputusan dari Puyol atas dirinya mau meninggalkan Camp Nou.

“Kami pun sudah mengetahui tentang itu. Puyol adalah teman kami yang paling baik. Anda juga bisa melihatnya bagaimana perasaan kami sekarang mengenai ada apa terjadi dengan kami disaat ini. Itu adalah salah satu momen atau kenangan yang sulit baginya dan keputusan ini lah yang paling menyakitkan disaat teman sebaik Puyol membuat keputusan ini.” ungkap Fabregas yang seperti dilansirkan Radio Marca.

“Tidak setiap orang bisa melakukan keputusan seperti ini dan dia masih mempunyai kontrak dua musim. Anda bisa langsung melihat dia saat berlatih tegas dan bagus, perasaan kita pun tidak terpikir bahwa Puyol ini sudah berusia 36 tahun. Dia terlihat masih muda seperti 18 tahun. Bagi kami, Puyol akan menjadi kapten yang abadi bagi pemain-pemain Barca.” selanjutnya Fabregas.

Puyol sudah lama membela klub Barca lebih kurang 19 tahun dia berseragam Barca. Dalam ukuran waktu itu, Puyol juga merasakan dirinya berpengalaman berbagai gelar bergengsi, yaitu Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *