FABREGAS: MIMPI SAYA AKHIRI KARIER DI BARCELONA

By | November 20, 2013

Apabila sebelumnya, pemain tengah Barcelona, Francesc Fabregas sudah pernah mengatakan bahwa suatu saat nanti dirinya ingin kembali lagi ke klub yang sudah membesarkan nanmnya, yakni The Gunners (Arsenal). Tetapi, kali ini kelihatannya pemain asal tim nasional Spanyol itu tersebut sudah merubah pikiran.

Francesc FabregasCesc Fabregas memutuskan untuk kembali lagi ke klub masa kecilnya pada musim 2011 yang lalu, sesudah mengabdi selama delapan tahun di klbu yang berkandang di kota London Utara. Dengan The Gunners, Cesc Fabregas yang telah merasakan ban kapten itu tersebut cuman bisa meraih dua trofi, yaitu FA Community Shield (pada tahun 2004), dan FA Cup (pada tahun 2005).

Hampa trofi menjadi salah satu alasan Cecs Fabregas untuk meninggalakan markas Emirates Stadium dan bergabung kembali bersama klub Barcelona. Meninggalkan London Utara kelihatannya menjadi salah satu keputusan, masalahnya Fabregas berhasil meraih tiga trofi, yakni UEFA Super Cup, FIFA World Cup, dan Supercopa de Espana.

Sekarang pemain yang berumur 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Catalan sampai sisa kairinya. Di dalam jendela bursa transfer pemain musim panas yang lalu. Fabregas terus saja dikaitkan dengan The Gunners dan Setan Merah, dan mungkin saja hal itu tersebut bakal kembali terulang lagi di jendela bursa transfer pemain musim dingin, bulan Januari nanti.

“Mimpi saya bakal menjadi nyata kalau saya pensiun di Barcelona,” tulis Cesc Fabregas di akun Facebook-nya, sebagaiman dilansir oleh Sportsmole, hari Rabu 20 November 2013.

“Saya bakal berusaha dengan sangat keras untuk bisa mewujudkan mimpi saya. Bermain di Barca merupakan salah satu impian dan berarti semuanya untuk saya sebab saya sering menjadi penggemar berat di Barcelona,” tuntas pemain dengan lengkap Francesc Fabregas Soler itu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *