FABREGAS: JIKA BARCA MENGIZINKAN, SAYA AKAN PILIH UNITED!

By | June 2, 2014

Cesc FabregasPada umumnya di setiap musim baru tentunya juga akan banyak perubahan yang terjadi di dalam tim- tim sepakbola, salah satunya seperti adanya pemain baru yang akan didatangkan maupun dilepaskan. Hal ini juga tidak terlepas dari klub raksasa asal Catalan, Barcelona. Pasalnya, menurut kabar yang kini disanterkan salah seorang dari gelandang utama Barca, Francesc Fabregas tampaknya sudah mulai mencari kandang baru untuk ia berlabuh.

Dua nama klub asal Premier League yang pada akhir- akhir ini terus dikaitkan dengan sosok Fabregas yaitu mantan klubnya sendiri, Arsenal serta Manchester United. Dari pihak Arsenal hingga saat ini masih terus sabar menanti kepulangan Fabregas ke Emirates Stadium apabila kubu Barca bersedia melepaskan sang pemain kelahiran Spanyol 27 tahun silam itu.

Namun di sisi lain, dari Fabregas sendiri ia juga sempat mengakui bahwa apabila diantara kedua klub Premier League yang tengah dikaitkan dengan dirinya itu ia akan jauh memilih untuk bergabung dengan klub berjuluk The Red Devils untuk bisa merasakan suasana baru. Seperti yang telah kita ketahui bahwa sebenarnya pada sebelumnya Manchester United merupakan salah satu klub yang diunggulkan di benua Eropa dan mereka juga sempat memenangkan 3 gelar juara di ajang Liga Champions.

Fabregas menyebutkan bahwa dirinya masih memiliki rasa penasaran yang tinggi dengan mantan jawara Liga Champions tersebut. Musim 2014/2015 nantinya nama United tidak tercatat dalam daftar peserta Liga Champions. Mengenai hal tersebut, pemain timnas Spanyol ini kerap menyatakan apabila memperoleh izin dari pihak Blaugara untuk hengkang, ia akan mencoba untuk membawa United kembali masuk ke Liga Champions di musim berikutnya.

Sejak dari musim panas tahun lalu sebenarnya kubu Setan Merah sudah mengincar Fabregas, bahkan mereka juga telah mencoba beberapa kali melayangkan tawaran kepada kubu El Barca ketika United masih ditangani oleh David Moyes. Namun negosiasi tersebut juga tidak membuahkan hasil, lantaran mendapat penolakan dari pihak managemen Barca. Namun musim ini nama pemain yang kerap disapa Cesc Fabregas ini dikabarkan akan siap dilepas dengan Banderol sebesar 30 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *