EVENT PIALA DUNIA 2014 MALAM INI

By | June 13, 2014

infoAjang pertandingan yang dinanti selama empat tahun ini akhirnya telah diselenggarakan lagi untuk perwakilan dari putera timnas negara yang telah berhasil lolos dari kualifikasi. Usai terakhir dihelat pada tahun 2010 silam, malam lalu turnamen Piala Dunia FIFA resmi dibuka kembali dengan laga pembukanya yang dimainkan oleh Brasil, sebagai tuan rumah Piala Dunia kali ini.

Untuk laga malam lalu, 12 Juni 2014, Brasil diperhadapkan dengan lawan yang kuat, yakni Kroasia di Arena Corithians, San Paulo. Dan itu menjadi sebuah moment yang indah bagi para pendukung Brasil, dimana sang tuan rumah Piala Dunia 2014 itu telah berhasil menaklukkan Kroasia dengan skor 3-1. Memang kemenangan tersebut pantas jatuh ke tangan Brasil. Lihat saja pemain yang mereka turunkan, terdapat banyak pemain muda yang berbakat, seperti salah satunya ialah bintang muda Barcelona, Neymar Da Silva.

Berlangsungnya laga memasuki menit ke 29, pasangan duet Lionel Messi di Barcelona itu langsung membuka keran gol untuk timnya. Bahkan di menit ke 71 ia kembali lagi menambahkan koleksi gol untuk Brasil, yaitu melalui tendangan penalti. Dan terakhir di menit 90+1, gelandang dari klub Chelsea, Oscar memperlebar jarak Brasil dengan Kroasia usai merobek jala gawang sang lawan. Sedangkan skor 1 untuk Kroasia tercipta melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain Brasil, Marcello.

Malam ini para pecinta sepakbola juga tidak akan kesepian, pasalnya masih banyak laga lain lagi yang tidak kalah seru. Dimana Meksiko akan tampil melawan Kamerun, Spanyol akan berhadapan dengan Belanda, serta di esok pagi 14 Juni 2014 juga masih terdapat Jadwal Bola lainnya seperti Chili versus Australia. Di Piala Dunia sebelumnya, 2010, Spanyol telah berhasil tampil kokoh dan akhirnya menjuarai ajang besar 4 tahunan ini. Namun lantas bagaimana dengan perfoma Spanyol di Piala Dunia 2014 di Brasil ini?

Di Piala Dunia ini Spanyol dinilai masih ada peluang yang cukup kuat untuk bisa menggenggam trofi FIFA World Cup ini. Pasalnya, mereka akan turunkan lagi pemain andalannya, Francesc Fabregas, yang pernah mengantar Spanyol menjadi juara ajang ini di 2010. Selain itu, Spanyol juga berencana untuk menurunkan pemain baru yang dinaturalisasi dari tanah Brasil, yaitu Diego Costa, apabila sang mega bintang Atletico Madrid itu telah pulih dari cedera hamstring yang ia alami saat menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions beberapa saat silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *