ETO’O NIKMATI HIDUPNYA DI CHELSEA

By | January 22, 2014

365LIGASamuel Eto’o, pemain dari Chelsea tersebut menyatakan jika dirinya merasa sangat bahagia dengan situasi dirinya saat ini di Stamford Bridges. Masa depan Eto’o bersama Chelsea memang akhir-akhir ini terus menjadi bahan pembicaraan media. Eto’o yang didatangkan Chelsea pada awal musim lalu memang masih harus bersaing bersama Fernando Torres untuk bermain di lini depan Chelsea. Jose Mourinho, pelatih Chelsea pun memang kerap merotasi kedua pemain tersebut sehingga tidak mendapat jam terbang regular untuk selalu menjadi ujung tombak Chelsea.

Beberapa hari yang lalu, pemain asal Kameron ini pun menyatakan pada salah satu stasiun radio yang ada di Spanyol, dirinya pun menyatakan berencana untuk kembali ke liga Spanyol bersama klub lamanya, Real Mallorca. Namun saat ini pemain yang kini berusia 32 tahun ini yang menandatangani kontrak bersama Chelsea hingga akhir musim ini dari Anzhi Makhachkala di Agustus kemarin, belum merasa waktunya.

“Pada saat ini, kami masih bertarung hampir di semua kompetisi yang ada. Jika Chelsea bukan merupakan tim terbaik di dunia, maka mereka merupakan salah satu tim terbaik yang ada di dunia ini. Saya memang tidak tahu apakah kami akan memenangkan semuanya di musim ini, namun sejauh ini kami telah berjalan dengan sangat baik di musim ini.” Jelas Eto’o, yang sukses mencetak tiga gol ke gawang Manchester United pada lanjutan liga Inggris kemarin.

“Saya senang tampil di pertandingan dan jika saya mendapatkan kesempatan itu, saya akan berusaha semampu saya untuk membantu rekan-rekan saya. Memang sepakbola di Inggris dengna kompetisi di negara lain memiliki perbedaan yang sangat besar, anda jelas tidak dapat membandingkannya, namun saya berusaha untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan ini tidak menjadi masalah.” Lanjut Eto’o, pemain yang sukses mengantar Intermilan meraih tiga gelar di satu musim.

“Hal yang paling penting di kehidupan ini adalah bekerja keras. Sepakbola adalah bagian dari kehidupan saya dan saya selalu berusaha bahagia setiap saat. Oleh karena itu saya selalu tersenyum. Jika pekerjaan saya mampu membuat saya semakin bahagia, maka itu sangatlah baik” Kata Eto’o.

“Musim ini masih panjang dan masih banyak hal yang akan terjadi, namun saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol lagi, membantu tim saya dan berharap musim ini akan berakhir dengan baik bagi Chelsea.” Tutup Eto’o.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *