ERIKSEN GAGAL MERAIH HATTRICK, HANYA BISA MENYESAL

By | March 23, 2014

download365LIGA.INFO – Christian Eriksen kini menjadi seorang pahlawan atau orang yang di segani dengan membobolkan dua gol ke gawang tim Southampton. Eriksen sempat juga menyesal karena ia tidak dapat membobolkan gol yang ketiga, kendati tim Tottenham Hotspur langsung dapat membawa kemenangan di pertandingan ini pulang dan akhirnya dimenangi oleh Hotspur laga ini.

Eriksen ini di nobatkan untuk menjadi man of the match di dalam laga ini. Betapa tidak juga, setelah Hotspur ini di tinggalin dua gol duluan dengan Southampton di lewatkan oleh Adam Lallana dan Jay Rodriguez, pemain belakang yang berasal dari Denmark tersebut sempat menyumbangkan sebuah gol sebelum waktu turun minum.

Eriksen ini benar-benar menjadi salah satu penyerang bagi timnya. Buktinya ada di saat mulai istirahat turun minum, dirinya langsung menampilkan perfoma yang bagus dan berhasil mengubahkan papan skor menjadi seimbang 2-2 , gol dua ini di cetak oleh Eriksen, Gylfi Sigurdsson akhirnya menyusul gol nya di menit yang akhir atau pertandingan sudah mau berakhir dan gol terakhir ini menjadi sebuah kemenangan bagi Spurs.

“Spurs berhasil menaklukkan tim Southampton, dapat juga mencetak tiga gol hal ini sangat senang untuk di bicarakan dan memulai pertandingan di babak yang kedua seharusnya, aku dapat mencetak gol Hattrick di laga ini tetapi sayangnya gol terakhir di tangan Sigurdsson.” ungkap Eriksen.

Meskipun dirinya merasa sangat beruntung dapat membuka gol yang pertama, dia juga merasa tim Spurs emang pantas untuk meraih kemenangan pertandingan ini. “Kami hanya membutuhkan mencetak gol pertama. Kami tidak dapat memiliki keberuntungan di laga terakhir, tetapi kami memerlukan itu.” paparnya.

Hasil ini, tim Spurs kembali menduduki peringkat yang kelima klasemen di sementara waktu Liga Inggris dengan mendapatkan 56 poin dari 31 laga. Anak didikan Sherwood ini cuman unggul dua poin dengan tim Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *