EL SHAARAWY: DIEGO MARADONA DAN KAKA IDOLA SAYA

By | October 27, 2013

EL SHAARAWYSetiap pemain sepak bola muda, sudah bukan berkata aneh jika memiliki satu atau dua idola yang sangat mengaguminya, tidak terkecuali pemain andalan tersebut Stephan El Shaarawy, penyerang klub AC Milan yang berdarah mesir ini pada saat ini tidak segan mengatakan kawan satu timnya, mantan pemain klub Real Madrid itu Ricardo Kaka dan juga legenda sepek bola Diego Maradona kedua ini idolanya.

“Sejak dulu fans saya adalah pemain asal Brasil itu Kaka, saat ini bisa bermain bersama dia merupakan satu mimpi yang menjadi nyata. Lalu legenda sepak bola tim nasional Argentina tersebut Diego Maradona yang membuat saya mengaguminya, dia merupakan sosok seseorang pemain sepak bola yang terbaik disepanjang masa,”kata El Shaarawy, seperti diberitakan kepada Football Italia hari Minggu 27-10-2013.

Terkaitan dengan sosok Mario Balotelli yang juga hebat di bagian lini depan klub AC Milan, pemain yang berjuluk Il Faraone ini mengakui tidak hanya punya kerja sama yang solid, tetapi juga saling pengertian yang sudah boleh dikatakan sebagai dua bersaudara sedarah yang saling bisa memahami di berbagai situasi sulit.

“Sementara didalam klub, saya memiliki rekor bagus dengan Mario Balotelli. Pada tahun yang lalu, ketika ada beberapa hal-hal yang tidak bisa saya menjalani dengan baik, mantan pemain klub Manchester City tersebut Mario Balotelli sendiri selalu membantu saya melewati kesulitan itu. Mario selalu membeli dukungan untuk saya yang sangat luar biasa,”katanya.

Memamng tidak setiap minggu, bermulai sejak awal tahun ini, pada saat ini pemain andalan itu  El Shaarawy sendiri memberikan kesan fantastis untuk klub AC Milan. Tetapi,  El Shaarawy sendiri mengakui sangat puas dengan hasil dirinya sendiri yang dikatakan sudah memberikan nilai 7 sampai 10. Tetapi, saat ini dia mengatakan sudah melewati semua masa-masa sulitnya, yang utama keluarganya sang ayah, juga selalu menemani pemain muda ini kini sudah berusia 20 tahun tersebut.

Pada saat ini saya sendiri sangat puas dengan hasil karier saya selama ini bersama klub AC Milan, jadi saya sendiri memberikan nilai untuk diri saya tujuh sampai sepuluh, yang bisa saya melakukan adalah membangkit penampilan positif saya, meski pun saya sendiri harus menjalani proses pemulihan dari cedera saya terlebih dahulu,”jelas El Shaarawy.

“Sang ayah selalu memberikan dukungan untuk saya, dia selalu menemani saya di setiap saat berlatihan dan san sampai hari ini, dia selalu menjaga saya di Rossoneri, semua keluarga saya sangat baik dan dekat dengan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *