Eks Striker Emile Heskey Saran Klopp Beli Suarez

By | June 3, 2016

365liga.info

Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, menyarankan kepada pelatih Liverpool Jurgen Klopp agar ia segera merekrut pemain bagus dan sekaligus merekrut mantan striker The Reds Luis Suarez supaya bisa meraih kesuksesan bersama The Reds.

Kehadiran Kloop di Liverpool pada musim lalu itu saat kompetisi sudah berjalan hampir setengah musim. Dengan itu artinya Kloop tidak sempat membangun tim dengan sesuai kehendaknya. Namun di musim panas ini, Klopp punya kesempatan untuk merubah skuatnya buat The Reds dengan sesuka hatinya.

Menjelang terbukanya pembelian pemain di bursa transfer musim panas nanti, Heskey menyarankan kepada Jurgen Klopp agar bisa membangun tim yang lebih tangguh untuk Liga Inggris musim depan nanti. Sesusai yang di sarankannya, Manajer The Reds harus membeli dua pemain bek buat di lini belakang, dan satu penyerang yang handal buat di lini depan seperti Luis Suarez yang menjadi top skor di Liga BBVA pada musim ini.

“Saya merasa The Reds harus memperkuat lini pertahanan dan lini penyerang buat timnya. Saya rasa Klopp harus membeli satu atau dua bek lagi buat di lini pertahanan, dan satu penyerang buat di lini depan. Saya saran The Reds membeli Luis Suarez di bursa transfer musim panas nanti. Ia adalah pemain bagus dan ia sangat cocok buat The Reds.” Ungkap Heskey pada media kota setempat

“Untuk posisi pertahanan dan gelandang menyerang The Reds tidak punya keberatan untuk mendapatkannya. Namun untuk urusan di lini penyerang, mereka akan sulit mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona. Apalagi untuk mencari pengganti sosok penyerang seperti Suarez itu lebih sulit setelah ia pergi ke Barcelona.” tuturnya.

Kepergian Luis Suarez dari Liverpool di tahun 2014 ke Barcelona dengan harga 68 juta poundsterling dan kontrak yang berdurasi lima tahun. Pada musim ini Luis Suarez juga baru meraih gelar juara Liga BBVA dan Copa Del Rey. Ia juga mendapatkan gelar Top Skor di La Liga pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *