Dua Pemain City Mengalami Cedera

By | March 21, 2016

365liga.info

Pukulan ganda yang didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan derby menghadapi Manchester United. The Citizens tidak hanya kalah, tapi City juga harus kehilangan Raheem Sterling dan Joe Hart karena mengalami cedera.

Menjamu The Red Devils di markas The Citizens, yakni Stadium Etihad, pada 20 Maret 2016, The Citizens kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal The Red Devils yang dilesakkan dengan Marcus Rashford pada menit 16.

Usaha The Citizens untuk mengejar ketertinggalannya kemudian mendapatkan pukulan pada menit 21. Sterling yang mengalami cedera usai ditekel oleh Juan Mata dan terpaksa harus tarik keluar dari lapangan hijau.

Pada awal babak ke-2, giliran Hart mengalami cedera. Penjaga gawang internasional Inggris tersebut mengalami cedera di betisnya usai berusaha menyapu bola backpas tak sempurna dari Demichelis.

Setelah kompetisi, Manuel Pellegrini yang mengonfirmasikan bahwa Sterling dan Hart menglami cedera masalah di ototnya. Keduanya diperkirakan akan membutuhkan waktu selama 3-4 minggu untuk bugar.

“Keduanya mengalami masalah otot. Raheem dikunci paha, sedangkan Hart di betisnya.” Kata Pelatih The Citizens tersebut seperti yang diberitakan dari situs resmi tim.

“Aku pikir cedera otot tak dapat bugar dalam satu minggu. Normalnya itu membutuhkan tiga hingga empat minggu baru bisa sembuh.” Ujar Pellegrini.

Cedera Sterling dan Hart tidak hanya merugikan The Citizens. Akibat mengalami cedera itu, Sterling dan Hart dipastikan akan absen memperkuatkan Tim Nasional Inggris dalam pertandingan internasional menghadapi Jerman dan juga Belanda pada akhir bulan Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *