DUA KALI TAWARAN MANCHESTER UNITED DITOLAK OLEH BARCELONA

By | October 26, 2013

FABREGASGelandang klub Blaugrana tersebut, Cesc Fabregas sendiri merasakan senang bisa tetap bertahan du klubnya setelah sempat dikabarkan bakal pergi ke klub Setan Merah pada musim panas yang lalu. Saat ini Fabregas sendiri dengan tegas mengatakan ingin mendapatkan sukses bersama klub Blaugrana.

Dimusim panas lalu klub The Reds Devil yang sedang mencari gelandang kreatif datang dengan harga yang mengiurkan untuk meminang Fabregas. Tapi, klub Manchester united dua kali mengajukan tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Juara bertahan La Liga.

“Pada awal tahun ini klub Barcelona bermain sangat luar biasa, sang pelatih anyar Gerardo Martino membiarkan saya bertampil senyaman mungkin dan saya sendiri sangat senang menikmati pertandingan saya selalu menjadi pilihan utama, saya sendiri merasakan jauh lebih baik, manajer memberikan kesempatan untuk saya bermain, atatus didalam klub, dan kepemimpinan,”ungkap Fabregas mengatakan kepada Guardian.

“Pada hari pertama saya berlatihan, manajer anyar memanggil saya dan mengatakan, saya ingin kamu bertampil seperti saat membela klub The Gunners, waktu itu saya sendiri merasakan sangat terkejut, karena saya selalu merasakan baik saat bermain di klub Meriam London, jadi hal-hal itu sangat penting.

“Saya sendiri selalu berpikir dan saya akan sukses bersama klub Blaugrana, saya akan memberikan segalanya yang terbaik untuk klub yang saya cintai Barca, saya tidak akan pergi dari klub Barca.

Pada saat ini mengenai ketertarikan klub The Reds Devil, gelandang tersebut Fabregas sendiri sempat bertanya kebenaran bahwa kabar tersebut kepada sang agen dan pihak manajemen Barca.

Saya mengatakan kepada Darren Dein dan agen Fabregas, dia mengatakan ada tawaran dari klub Setan Merah. Dia lalu bertanya apa yang harus saya lakukan, saya sendiri jawab saya tidak tahu apa-apa.

“Jika ada tawaran dari klub yang lain dan kamu memberi tahu kepada manajemen jika anda ingin hengkang maka hal-hal tersebut akan terwujud, saya sendiri tidak ingin meninggalkan klub, saya sendiri berbicara dengan wakil presiden Josep Maria Bartomeu dan dia tegas mengatakan kamu tetap bermain di Barca. Hal-hal itu pun sama ketika saya ketemu dengan pemilik klub Sandro Rossel.

“Memang benar bahwa klub Setan Merah telah mengajukan tawaran dan mereka berbicara kepada saya. Namun, satu satunya hal didalam pikiran saya adalah saya akan bertahan di Blaugrana, tidak akan pernah saya mengatakan saya ingin hengkang dari Camp Nou,”tutp Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *