DROGBA INGIN KEMBALI KE CHELSEA LAGI

By | February 25, 2014

download (1)Selain dengan hasil akhir ini, Didier Drogba pastinya akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatian pada saat klub Galatasaray menerima kedatangan mantan pemain dari klubnya, Chelsea dalam pertandingan pertemuan leg pertama di babak ke-16 besar Liga champions, hari kamis yang akan datang.

Meskipun dia tidak menjadi seorang pemain di The Blues, akan tetapi nama Didier Drogba masih disukai oleh seluruh pemain-pemain dari Chelsea dikarenakan selama Drogba bermain di Chelsea perfomanya sangat bagus dan selama delapan tahun kenangan-kenangan manis yang sangat sulit kami lupakan.

Jelang reuni tim emosional itu, mantan pemain satu tim Frank Lampard, julukan Drogba, Lampard mengatakan Drogba ini harus diwaspadai dan saya pun merasakan ia pemain yang bagus alias deg-degan.

“Saya juga mengirim pesan yang singkat kepada mantan rekan satu timnya, Drogba saat siap drawing karena semua dari kami masih berhubungan dengannya hingga sampai sekarang. Droga terlihat sangat gembira dan gugup berbicara sama kami karena dia akan segera kembali ke rumahnya sendiri, Stamford Bridge. Dia melihat Chelsea masih sebagai rumahnya sendiri.” ungkap Frank Lampard kepada A Different League, hari Selasa tanngal 25 Februari 2014.

“Saya juga mengatakan kepadanya bahwa sesudah dia kembali ke Stamford Bridge dan dia pun harus mempunyai reaksi yang bagus bagi para fans, saya berharap dia pasti sangat menyukainya dan saya merasa dia pasti akan senang.” selanjutya Lampard.

Selama ini saya memperkuatkan The Blues, Saya telah memainkan 226 pertandingan di semua ajang level dengan sumbangan dari saya 100 gol. Sebelum saya memperkuatkan klub Galatasaray, saya juga memperkuatkan klub yang berasal dari Cina, shanghai Shenhua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *