DORTMUND INI MENGAKUI AKAN MINUS KONSENTRASI DAN OPTIMIS

By | April 3, 2014

download365LIGA.INFO – Borussia Dortmund ini gagal untuk mengulang hasil yang fantastis seperti tahun lalu saat bertanding dengan tim Real Madrid lagi pada pertemuan leg yang pertama yang ke perempatfinal ajang Liga Champions hari ini, pertandingan ini berlangsung juga di Santiago Bernabeu dengan menelan gol sebanyak 3-0 menerima kekalahan dengan tim Los Blancos.

Sang penjaga gawang utama yakni, Roman Weidenfeller ini mengungkapkan rekan setimnya ini tidak mempunyai konsentrasi yang penuh untuk memulai pertandingan ini, hingga Madrid dapat membuahkan gol dengan cepat, di bobol oleh Gareth Bale pertandingan baru mulai tiga menit. Dua gol selanjutnya pun tidak terlepas dari ketidak sengajaan pemain belakang Dortmund dan kurang mempunyai kepercayaan diri untuk memainkan pertandingan ini hampir sepanjang laga tersebut.

“Kami ini kurang untuk berkonsentrasi pada awal pertandingan dan tidak bertahan dengan cara terbaik kami. Tim kami ini membuat kemenangan El Real ini begitu gampang untuk meraihnya.” ungkap Weidenfeller.

“Anda seharusnya juga harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bermain atau bertanding di Santiago Bernabeu, kalau tidak Anda tidak akan mempunyai kesempatan atau peluang untuk meraih sebuah kemenangan.” selanjutnya, seperti yang ditayangkan UEFA.com, hari Kamis, tanggal 3 April 2014.

Sejatinya tim Die Borussen tidaknya sama sekali tidak mempunyai sedikit peluang untuk setidaknya, atau mencuri satu atau dua gol tim tamu. Beberapa juga serangan balik untuk mereka juga tidak kalah merepotkan pemain gelandang Real Madrid. Akan tetapi tidak satu pun bisa yang Dortmund berbuahkan atau satu gol.

“Kami mempunyai kesempatan yang banyak saat serangan balik atau semestinya kami dapat bisa mencetak sebuah gol tapi tidak satu pun gol yang kami dapat cetak, atau bahkan tidak bisa mengharapkan dua atau tiga gol.” kata Nuri Sahin.

“Kami tidak cukup cerdas pada saat bertanding demi meraih sebuah hasil yang baik di Santiago Bernabeu. Anda tidak akan mempunyai banyak peluang saat bertemunya dengan tim Madrid.” tutup mantan pemain Madrid yang kini dipinjamkan ke tim Dortmund sejak musim lalu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *