D’ONOFRIO: PETKOVIC KINI MASIH PELATIH LAZIO

By | January 1, 2014

Vladimir PetkovicVladimir Petkovic melalui juru bicaranya mengatakan bahwa dirinya sekarang masih menjadi arsitek utama klub Lazio. Tidak ada kata pemecatan yang diungkpakan dari manajemen klub Elang Biru terhadap Petkovic.

Belakangan ini, perjalanan karir Petkovic bersama kubu Lazio memang diramalkan bakal segera usai. Hal ini menyusulnya raihan hasil buruk Lazio di kancah Serie A pada musim ini, dengan raihan lima kali kemenangan, tujuh kali menelan kekalahan dan lima kali bermain seri dari 17 pertandingan yang dilakoni.

Alhasil, kubu Lazio kini berada diposisi kesepuluh pada klasemen sementara pentas Serie A dengan total raihan 20 angka atau kalah sebanyak 26 angka dari sang pemncak klasemen, yakni Si Nyonya Tua. Terlebihnya, pelatih Petkovic bakal resmi melatih tim nasional Swiss pada laga Piala Dunia 2014 nanti.

Berbagai keadaan tersebut telah membuat Presiden klub Lazio, yaitu Claudio Lotito merasa cukup kecewa dengan hasil tersbut. Manajemen dari pihak klub juga dikabarkan bakal melepaskan Petkovic sebelum masa baktinya habis pada bulan Juni 2014 nantinya.

Klub sendiri sudah disinyalir bakal kembali menarik arsitek lamanya, yaitu Edy Reja. Bahkan, Edy Reja sudah memimpin Lazio dalam latihan pada tanggal 30 Desember 2013 silam. Petkovic sendiri pun masih menjalani waktu liburannya.

Tidak ingin adanya pemberitaan yang tidak masuk akal akan kliennya. Pengacara dari Petkovic, yakni Paco D’onofrio dengan tegasnya mengatakan bahwa Petkovic kini masih seorang pelatih yang sah kepada Lazio.

“Sampai saat ini tidak ada keputusan dengan pemecatan. Petkovic dengan senang masih menjadi seorang arsitek Lazio. Saya mesti memberikan komentar ini guna untuk mengklarifikasikan kesalahpahaman yang telah muncul demi kebaikan para pemain, fans dan terutama untuk klub,” ujar D’Onofrio, sebagaimana dikutip oleh Tuttosport.

“Sebagaia seorang allenatore dalam konteks proyek teknik. Vladimir Petkovic mesti terus melanjutkan pekerjaanya sampai akhir tahun seperti yang telah disepakati dengan pihak klub,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *