DITAWAR RP 978M, “RAMSEY TIDAK UNTUK DIJUAL”

By | December 1, 2013

Aaron RamseySang pemain Arsenal yang bernama Aaron Ramsey tengah berada di posisi yang kian membaik saat bermain bersama dengan timnya. Melihat pemainnya sedang mengalami perkembangan peda akhir- akhir ini, sang pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger itu juga langsung memberikan ketegasan ia sama sekali tidak ada niat untuk menjualkan para pemain- pemainnya meskipun sejumlah tawaran tinggi yang datang untuk menggaet pemainnya.

Sang pemain tim internasional negara Wales ini terhitung telah menciptakan sebanyak 10 gol dari semua pertandingan yang ia jalankan sepanjang musim 2013/ 2014 ini. Sadangkan untuk di ajang Liga, ia telah mendatangkan sebanyak delapan gol dari total 13 pertandingan, dan kedua diantara itu terciptakan pada saat menghadapi Cardiff City. Dalam pertandingan terakhir itu, ia membawakan Arsenal kemenangan dengan skor 3-0 atas tim lawan.

Seperti yang diketahui bahwa Ramsey kini juga telah menjadi seorang pemain kunci yang selalu diandalkan oleh pihak klub yang berjulukan The Gunners. Dan ia juga yang membawakan Arsenal menduduki posisi tertinggi yakni urutan pertama di klasemen sementara yang bertahan hingga pekan ke 13 ini. Dengan aksi perfomanya belakangan ini yang semakin membaik, wajar saja jika banyak klub- klub besar lainnya yang berminat untuk mendatangkan Ramsey ke klub mereka.

Dari sudut pandang lain, Arsenal sebelumnya juga dikatakan sebagai klub yang paling tidak segan dalam melepaskan para pemain- pemain bintangnya, seperti halya yang pernah terjadi dimana Arsenal telah melepaskan Cesc Fabregas, Samir Nasri, serta sang pemain andalan Manchester United yang bernama Robin Van Persie. Akan tetapi itu semua adalah masa lalu, dan untuk kedepannya Arsenal tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Pada saat Arsene Wenger ditanyakan apakah ia ada keinginan untuk melepaskan Ramsey dari klub yang berjulukan The Gunners itu jika ada sebuah klub besar yang hendak mendatangkan dirinya dengan banderol sebesar 50 juta pounds, atau nilainya setara dengan Rp 978 Milliar. Ia juga menjawab dengan penuh keyakinan, jangankan ingin, pertimbangkan untuk lepaskannya pun ia tidak mau.

“Tidak mungkin sekali bagi saya untuk melepaskan pemain- pemain bintang kami atau siapapun dari pemain kami. Kami akan tetap pertahankan semua pemain kami. Dan tidak akan mengulangi hal yang seperti dulu lagi. Gara- gara menjual pemain- pemain hebat, kami juga sudah sempat menderita selama bertahun- tahun. Sehingga saya pun sudah trauma dan tidak akan menjual pemain meskipun ditawar dengan harga yang tinggi, karena kami sedang dalam keadaan finansial yang stabil. Belakangan ini Ramsey membuat saya terheran, dengan perubahannya yang semakin membaik, saya nilai ia sudah jauh lebih dewasa.” tutup Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *