Demi Conte Chelsea Rela Melakukan Apapun

By | March 25, 2017

365liga.info

Salah satu klub raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan tengah mencoba untuk mendapatkan jasa Neymar sebagai cara agar sang pelatih Antonio Conte tidak pindah ke klub Inter Milan.

Conte tampil amat bersinar bersama dengan tim Chelsea di musim ini. Ia sukses dengan meracik statistik 3-4-3 hingga akhirnya mampu membawa The Blues bertahan di posisi puncak Liga Inggris yang berpeluang menjadi juara Liga pada musim ini.

Namun hal tersebut tidak menghindarkan dirinya upaya gosip nan menglibatkannya dengan beberapa tim di musim depan. Salah satunya klub adalah dari Italia, Inter Milan.

Bahkan, Conte sudah dikabarkan telah mendapatkan penawaran kontrak yang sebesar lebih kurang 13 juta Poundsterling satu musim dari pihak Inter Milan. Bahkan ia pun disebut sedang berpikir untuk terima penawaran tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh media The Express, pihak Chelsea tidak menginginkan Conte untuk begitu cepat meninggalkan dari Stamford Bridge. Bahkan, Direktur utama The Blues yang bernama Roman Abramovic mengatakan ia siap untuk melakukan cara apapun demi mencegah kepergian sang manajer asal Italia tersebut meninggalkan klubnya.

Salah satunya cara adalah dengan mendapatkan jasa Neymar dari klub Barcelona. Ia pun bersedia mengeluarkan dana sebanyak mungkin demi membawanya ke Stamford Bridge pada musim depan.

Pemain asal Brasil, Neymar sendiri kini masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga pada tahun 2021 yang mendatang. Blaugrana melindunginya dengan klausul buy back sehingga 170 juta Pounds.

Namun menurut media dari Inggris itu menambah jika niatan baiknya itu tidak diterima oleh Sang manajer The Blues. Mantan pelatih asal Juventus tersebut mengaku dirinya tidak menginginkan jasa pesepakbola asal Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *