DEJAN ANTONIC MENERIMA PINANGAN PELITA BANDUNG RAYA

By | November 25, 2013

DEJAN ANTONICDejan Antonic sendiri mengatakan bahwa keputusan dirinya untuk menerima kepelatihan klub (PBR) Pelita Bandung Raya menurutnya karena kesamaan dirinya pilih menolak tawaran dari semua klub Indonesia Super League (ISL).

Meski pun dirinya ditantang bisa meratih pemain muda The Boys Are Back, Dejan sendiri mengungkapkan dengan kesamaan visi dan misi yang menyusul semua pihak didalam klub, dirinya sangat optimis bisa membangun klub yang berkokoh dan solid.

Sang arsitek asal Serbia itu mengatakan sebelumnya dia sudah bertemu dengan Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo mendapat semua tawaran dari tim yang lain usai berhasil membawa klub Pro Duta menjuarai babak play-off, dalam beberapa waktu yang lalu.

Sebelum saya ketemu dengan Marco ada beberapa klub besar Indonesia Super League yang menginginkan jasa saya, dan pada akhirnya saya sendiri memilih Pelita Bandung Raya, mereka serius memilki manajemen profesional dan mempunyai visi dan misi kedepan. Saya sendiri sangat yakin dengan rencana mereka yang sangat matang kami bisa membangun klub yang bagus,”kata Dejan Antonic seperti diperkenalkan manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai pelatih anyar.

“Namun demikian saya juga tak bisa bekerja sendiri, harus ada yang memberikan dukungan dari semua pihak. khusus publik kota Bandung. Disini Bandung, memilki banyak winger yang hebat. Saya sendiri bukan tipikal orang yang banyak suka bicara, saya sendiri cuma ingin fokus dengan pekerjaan saya untuk membangun masa depan tim,”tambahnya.

Sementara ini, Direktur PT. KAPA, Marco Gracia Paulo mengatakan sangat bahagia pihaknya telah menyakinkan sang pelatih Dejan untuk membawa  Rizky Pellu dan rekan-rekan. Manajemen juga memberikan dukungan keinginan Dejan untuk memboyong kawannya asal Serbia ditempati di staf kepelatihan.

“Pada saat ini kami terpaksa tak memperpanjang kontrak manajer sebelumnya, Daniel (Darko Janackovic) karena keinginan kami saat ini memang membutuhkan sosok seseorang pelatih yang memiliki kualitas. Jika kami tetap memaksa Daniel tetap berada di klub kami, kemungkinan akan sangat mempersulitkan bagi pihak-pihak di dalam klub menyamakan visi,”jelas Marco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *