DAVID MOYES BERANGAN MELATIH CR7

By | November 23, 2013

CRISTIANO RONALDOManajer klub Manchester United, David Moyes menilai bahwa dirinya kurang beruntung. Pasalnya ia datang ke klub yang berjulukan The Red Devils ini usai sang pemain mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sudah keluar dari Old Trafford. Walaupun demikian, namun sang pelatih Setan Merah yang menggantikan kedudukan Sir Alex Ferguson itu masih saja menaruh harapan untuk terus menunggu agar sauatu hari nanti sang pemain yang berjulukan CR7 itu kembali lagi untuk bermain di Old Trafford.

Sang pemain mega bintang Portugal tersebut sudah menjalankan kariernya selama enam musim yang begitu mengesankan bersama dengan Manchester United. Ia mulai bergabung bersama dengan tim Setan Merah di Old Trafford yaitu pada tahun 2003 silam. Dan disana juga ia telah pergi dan meninggalkan sejumlah kenangan indah kepada para publik The Red Devils melalui berbagai aksi serta gol- gol yang ia ciptakan sepanjang kariernya bersama si Setan Merah itu. Bahkan ia juga telah membantu Setan Merah meraih sebanyak sembilan trofi, beberapa diantaranya di ajang Liga Primer dan Liga Champions.

Di tahun 2009 silam, sang Cr7 akhirnya mengangkat kakinya dari Teater Impian dan ia berlabuh di klub Real Madrid yang masih ia perkuat hingga sekarang ini. Pindahnya Ronaldo ke klub yang berjulukan Los Blancos itu juga telah mencetak rekor sebagai seorang pemain termahal di dunia. Dan di klub Madrid, ia juga dijadikan sebagai pemain utama. Ronaldo baru saja menandatangani sebuah kontrak baru yang berdurasi hingga 2018 mendatang.

Dengan adanya kontrak baru yang mengikat CR7 dengan El Real dan disertai dengan pernyataan- pernyataan yang baru diungkapkan oleh sang CR7 yang menyebutkan bahwa ia ingin pensiun di klub Real Madrid. Hal tersebut secara tidak langsung juga terlihat bahwa sangat sulit bagi pihak klub Setan Merah untuk memboyong kembali sang pemain mega bintang yang kini berusia 28 tahun tersebut ke Teater Impian. Kendati demikian, Moyes juga masih tetap saja menaruh harapan pada diri CR7.

“Semua orang yang ada ataupun yang mendukung klub Manchester United tentunya akan mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok pemain yang terhebat dan ia juga seorang pemain terbaik di dunia sepak bola ini. Kurang beruntung bagi saya yang baru datang di Old Trafford saat sang pemain terhebat itu keluar dari klub ini, dan ia juga telah memperpanjang kontraknya dengan El Real. Namun bagaimana juga saya yakin tetap saja ada harapan, dimana pada suatu hari nanti ia akan kembali lagi disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *