CR7 BANGGA, EL REAL SUDAH TIDAK PERLU BERGANTUNG PADANYA

By | December 6, 2013

CR7Sang pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melihat kondisi klubnya saat ini dan ia juga tersenyum bahagia yang disertai rasa bangga, terutama setelah melihat timnya menjalankan dua kempotisi yang dilakukan di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu. Mereka juga meraih hasil cantik meski harus tampil tanpa dirinya di tengah lapangan. Dengan demikian juga terbukti bahwa klub yang berjulukan Los Blancos itu tidak hanya bergantung pada seorang pemain yang diandalkannya saja, melainkan tanpa pemain andalan, El Real masih bisa memenangkan pertandingan.

Akibat cedera otot yang terjadi sejak dari bulan November silam, hingga saat ini Ronaldo juga masih belum bisa turun bermain, dan masih perlu menjalankan masa pemulihan. CR7 juga mengakui bahwa dirinya cukup tekesan melihat perfoma yang dilakukan oleh timnya, terutama sang rekan barunya yang bernama Gareth Bale pada saat El Real menjamu klub Galatasaray di kompetisi Liga Champion, dan di laga tersebut El Real berhasil menundukkan Galatasaray dengan peraihan skor 4-1 atas tim tamu. Sedangkan saat menghadapi Real Valladolid di pentas La Liga, mereka juga berhasil meraih kemenangan dengan angka 4-0 tak terbalas oleh Valladolid.

“Mereka semua sudah bisa tampil tanpa saya, bahkan mereka juga bisa menunjukkan perfoma yang bagitu menariknya, mereka merupakan pemain- pemain hebat, mereka juga masih merupakan sebuah tim yang kuat meski tanpa bantuan saya. Kami juga bermain di dua tim yang berbeda dalam satu kandang, dan memang benar laga seperti itu terlihat lebih mudah, namun mereka juga telah menyelesaikannya dengan begitu sempurna. Saya sungguh puas melihat perfoma yang begitu fantastis telah mereka tampilkan.” ungkap sang pemain asal Portugal itu.

“Semua pemain sudah tampil begitu baik, namun saya lihat juga ada yang satu lebih spesial, yaitu Gareth Bale. Ia bisa tampil dengan begitu luar biasa dalam kedua pertandingan tersebut, dimana Bale bisa menyesuiakan dirinya dengan begitu baik, ia mampu mendominasi jalannya pertandingan, dan tentunya saja ia sudah bermain dengan begitu hebat.” sambung CR7.

Dengan pernyataannya demikian, Ronaldo juga sekaligus mengatakan bahwa dirinya tidak lagi cemas terhadap timnya, meski cedera yang ia alami harus memerlukan waktu yang lebih dari perkiraan sebelumnya. Dan Ronalo pun sudah bisa beristirahat dengan tenang tanpa perlu memikirkan waktu, karena ia juga ingin berhati- hati dalam menjalankan pemulihannya untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih parah.

“Melihat kondisi permainan mereka sudah begitu bagus, sekarang saya juga sudah tenang dan bisa merasa lebih baik. Saya berpikir ingin menjalankan rehabilitas cedera otot saya ini dengan baik, agar nantinya bisa kembali debut lagi dengan fisik yang prima ketika nantinya menghadapi pertandingan tandang yang cukup penting bagi saya. Dimana nantinya kami akan menghadapi klub Ossasuna dan juga Valencia.” tutup sang CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *