Coutinho Hanya Mau Bergabung Dengan Barca

By | November 11, 2017

365liga.info

Pemain playmaker andalan dari Liverpool yang bernama Philippe Coutinho dikabarkan ia sama sekali tak berminat untuk bergabung dengan tim raksasa Perancis Paris Saint Germain.

Pemain muda yang berasal Brasil tersebut sebelumnya sempat disebut sebagai pesebakbola yang sangat di inginkan oleh Barcelona. Bahkan Blaugrana sudah siapin dana menebusnya dengan harga yang amat mahal di musim panas lalu.

Namun pihak Liverpool tidak ingin melepaskannya. Bahkan mereka tidak bergeming ketika Coutinho sendiri yang mengajukan permintaan pindah klub.

Barcelona sendiri pub disebut tidak akan menyerah demi dapat kontrak Coutinho. Akan tetapi, ada kabar lainnya bahwa pemain yang berusia 25 tahun tersebut juga diminati oleh pihak PSG. Bahkan pemain satu negaranya Neymar juga kerap dikabarkan sedang membujuknya agar Coutinho ingin bergabung dengan Paris.

Namun menurut kabar yang dillansir dari Sport News, Coutinho sama sekali tidak punya niat untuk bergabung ke PSG. Ia hanya memilih pergi dari Liverpool demi menuju ke klub Barcelona.

Keputusan tersebut ia sendiri menyebut sudah bulat. Bahkan Coutinho dikabarkan sudah meminta agennya untuk menolak semua request transfer yang diajukan oleh klub raksasa di Ligue 1.

Sementara itu, di pihak Barca sendiri menyebut akan tetap berusaha mendapatkan tanda tangan Coutinho pada awal tahun 2018 mendatang. Kabarnya pidah Barcelona akan mendapatkan dengan tawaran yang lebih kurang 100 juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *