Coutinho, Bantah Akan Hengkang Dari Liverpool

By | June 9, 2016

365liga.info

Pemain gelandang Liverpool yang bernama Philippe Coutinho baru saja mengungkapkan ia tidak tahu ada rumor yang tentang dirinya di bursa transfer musim panas ini. Ia mengungkapkan bahwa ada rumor mengatakan ia akan segera pindah ke klub Paris Saint Germain atau disebut PSG dengan banderol 23 juta pounds.

Pemain gelandang 23 tahun ini baru saja mencetak tiga gol atau Hattrick saat tim Brasil melawan Haiti di Copa America dengan skor 7-1 tadi dini hari, atau di mana Juara Ligue 1 di hari yang sama juga dikabarkan siap merebut dengan klub Barcelona demi bisa mendapat tanda tangan pemain 23 tahun terseubt di bursa transfer musim pansa nanti.

Menurut laporan yang diturunkan media Inggris, mengungkapkan bahwa klub PSG tertarik dengan pemain gelandang Liverpool ini. Dan PSG juga sudah membuat surat penawaran resmi kepada klub Liverpool, namun di pihak yang bersangkutan tidak tahu apapun tentang dirinya akan pindah ke PSG.

“Saya tidak tahu apapun tentang rumor tersebut. Sejauh ini tidak ada penawaran apapun dari klub PSG atau dari klub yang lain. Jika memang ada penawaran, saya akan diberitahu dari agen saya sendiri. Bahkan agen saya tidak pernah mengatakan tentang bursa transfer tersebut.” tutur pemain 23 tahun kepada media publik.

“Saya berada di sini, dan bersama timnas Brasil, jika soal rumor transfer saya akan serahkan kepada agen saya. Saya akan terus berada di sini, saya tidak kemana-mana, saya tidak tahu apapun tentang rumor transfer tersebut. Dan yang penting saya sekarang sedang fokus di timnas Brasil, menjalani tugas dengan baik. Saya berada di disini sekarang.” tutur Coutinho kepada media.

Coutinho sendiri saja baru mencetak tiga gol di laga Copa America. Dan ia juga sukses membawa klub Liverpool masuk ke final Liga Europa dan Liga Piala pada musim lalu, meski Liverpool gagal meraih juara di kedua final tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *