CITY TIDAK HANYA FOKUS KEPADA NEYMAR&MESSI

By | March 11, 2014

imagesPada tanggal 12 Maret 2014, Manchester Biru akan bertandang di markas Blaugrana, markas tim tuan rumah Camp Nou, dalam pertandingan pertemuan leg kedua yang di babak 16 besar Liga Champions, Kapten Manchester City yakni, Vincent Kompany pun langsung meminta kawan-kawan setimnya untuk berfokus saat berlawanan dengan Barcelona di Camp Nou.

City sekarang memang ditengah berjuang untuk memasuki babak yang ke perempat final, masalahnya mereka saat ini menerima kekalahan dengan skor 2-0 pada pertemuan leg yang pertama saat berlaga dengan klub Wigan Athletic. Hasil yang harus mereka dapatkan dari Barcelona itu harus 3-0, agar City bisa lolos ke perempat final. Kalau hanya dengan 1-0, City ini akan gagal dari perempat final.

Kami nyadar bahwa masalah itu sangat sulit bagi kami, Kompany juga meminta rekan setimnya tetap berhati-hati dengan para pemain dari Barca itu dan tidak hanya berfokus kepada Neymar dan Lionel Messi saja. Terlebihnya juga Barca saat pertandingan ini mereka di markas sendiri, akan membuat kami sulit untuk lolos ke perempat final.

“Banyaknya nama yang harus kami perhatikan, karena tim ini bukan tim biasa tapi tim yang cukup luar biasa. Kami harus berhati-hati dengan para pemain Barca, tidak hanya kepada Neymar dan Messi.” ungkap Kapten The Citizens yakni, Vincent Kompany yang ditayangkan Goal.

“Buat saya, mengatur sebuah strategi bola hampir sama juga dengan kita mengemudi mobil balapan Formula 1 kalau di lihat dari balapan. Selau yang harus kita perhatiin adalah disaat lawan sudah mau mendapatkan keuntungan dan sebaliknya tim kita harus mencari keuntungan yang sebisa mungkin. Ini juga tahun yang ketiga kami di ajang ini, tetapi kami yakin tim kami akan semakin kuat atau semakin bagus di masa yang akan datang.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *