CITY TERSINGKIR OLEH WIGAN DI FA CUP, PELLEGRINI FOKUS DI LIGA CHAMPIONS

By | March 9, 2014

downloadPertandingan ini dilihat sangat tidak masuk akal atau diluar pikiran kita, Manchester Biru harus rela dikalahkan oleh klub Wigan Athletic dalam memperebutkan gelar FA Cup. Kendati juga di kandang sendiri dan sudah membuat pendukung-pendukungnya kesal, ternyata dengan masalah ini membuat City tidak akan lolos ke babak semifinal dalam lanjutan FA Cup.

Hasil yang ditampilkan para pemain City pasti membuat sang juru taktiknya mengecewa dan tidak bisa bergembira lagi, Manuel Pellegrini. Sebelumnya menerima kekalahan dari klub Wigan, Mancheter City masih bisa meraih empat penghargaan sekaligus di tahun ini.

“Ini hal yang paling mengecewakan karena bisa saja kami disingkirkan dengan klub Wigan dikandang kami sendiri di Stadion Etihad. Kami pun mempunyai kesempatan dari tiga sampai empat kali untuk mencatatkan skor dengan imbang, tapi kami gagal untuk membuatnya. Kami para punggawa City sangat menyesal atas menerima kekalahan dari klub Wigan.” kata Pellegrini seperti ditayangkan BT Sport, hari Senin, tanggal 10 Maret 2014.

“Aku paling tidak menyukai untuk membagi bertahanan dan serangan. Sebenarnya kami dapat memenangkan klub tamu dengan gampang atau bisa mencetak gol lebih dari klub Wigan, tetapi kami tidak mempunyai stricker atau serangan yang cukup untuk berserang terus, sampai mereka dapat dua gol dari kami dengan skor yang mengecewakan 2-0.” sambung Pellegrini.

Akan tetapi, The Citizens mengisyaratkan tidak mau berlarut-larut masalah kekalahan ini. Pellegrini langsung menyarankan kepada para anak asuhannya untuk bersemangat dalam ajang yang selanjutnya atau berfokus yakni, Liga Champions.

“Kami kini berada di bagian akhir tahun ini, tapi merupakan juga masalah yang penting bagi kami untuk beraksi. Kami juga harus pergi untuk berlaga dengan Barcelona dan mecoba terus untuk pertandingan di Liga Champions meskipun itu semua sulit bagi kami.” imbuh Pellegrini.

“Kami sekarang akan mencoba untuk memenangkan di setiap pertandingan yang City hadapi dan kami juga akan terus mengejar poin dengan tinggi di ajang Liga Inggris. Apabila kami kalah, City harus meresponkan dengan cepat.” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *