CITY PUNYA AGUERO ITU BERKAT

By | January 20, 2014

365LIGAManchester City musim ini memang menjadi sebuah tim yang sangat menakutkan bagi setiap lawan mereka. Khususnya di sektor depan mereka, para striker City semua menunjukkan ketajaman mereka dalam hal mencetak gol. Baik Sergio Aguero, Alvaro Negredo, maupun Edin Dzeko. Ketiga pemain tersebut memang terus mencatatkan namanya di papan skor di setiap laga mereka bersama City. Ketajaman tersebut juga sukses membawa City menjadi tim yang paling produktif di liga Inggris sampai saat ini, dimana City sukses menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 63 kali.

Khususnya kita bicara Aguero, pemain yang baru saja pulih dari cederanya itu, memang sudah menjadi pemain yang sukses membuat City begitu berbahaya di depan gawang lawan. Kembalinya dari cedera dirinya pun tetap sukses menjadi momok yang mengerikan bagi lawan-lawannya.

Pemain kelahiran Argentinan tersebut berhasil tunjukkan kehebatannya dalam mencetak gol di laga pertamanya pada tahun ini, dimana saat melawan Blackburn Rovers di janga piala FA, ia sukses menyumbang gol. Kemudian pada pertandingan melawan Cardiff City kemarin, ia kembali menciptakan gol bagi City. Hal ini pun membuat dirinya menuai pujian dari rekan setimnya dan juga rekan senegaranya Pablo Zabalate. Zabaleta memang menyatakan dirinya sangat sengan melihat Aguero kembali beraksi bersama City.

“Jelas saya senang menyaksikan dirinya kembali beraksi di lapangan, di memang harus segara menemukan permainan terbaiknya karena dirinya baru sembuh dari cedera. Dia masuk ke pertandingan hanya 30 detik saja dan langsung berhasil menyumbang gol bagi tim saat menghadapi Blackburn minggu lalu, meskipun dirinya hanya bermain 20 menit saja.” Pujian dari Zabaleta.

“Memang dirinya sangat mudah untuk menciptakan gol, di saat kami membahas tentang penyerang-penyerang yang hebat di dunia ini, Sergio memang termasuk sebagai yang terbaik di dunia ini.” Lanjut Zabaleta, pemain yang telah menjadi pilihan utama bagi Manuel Pellegrini.

Bagi Zabaleta, Aguero memang merupakan pemain yang layak disebut sebagai yang terbaik di dunia ini dan layak disamakan dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi. Aguero saat ini telah mencetak 21 gol di segala ajang bersama City, torehan tersebut juga membawa dirinya menjadi berada di urutan kelima dalam daftar pencetak gol yang paling banyak di musim ini. Sehingga Zabaleta pun menyatakan City punya Aguero adalah sebuah berkat.

“Memang pada saat ini Ronaldo dan juga Messi merupakan pemain yang dianggap dari dunia lain, namun Sergio juga adalah pemain terbaik yang ada dibumi ini dan jelas ini adalah keberuntungan bagi City karena bisa mempunyai pemain ini.” Tutup Zabaleta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *