CITY MEMILIKI TOURE, MOYES: UNITED PUNYA FELLAINI

By | March 25, 2014

download365LIGA.INFO – Sang juru taktik dari Manchester United yakni, David Moyes ini berharap bahwa pemain bawaan Moyes, Marouane Fellaini bisa mencetak gol pada pertandingan derby kontra dengan Manchester City di markas United, Old Trafford, Rabu malam dini hari yang akan datang.

Sejak berhenti di Teater Impian, mantan pemain bintang dari tim Everton tersebut seolah kehabisan tenaganya. Pemain timnas Belgia tersebut lebih banyaknya masalah dengan cedera dan absen yang membuatnya terjadi menghambat penampilan atau perfomanya.

Sejauh ini pemain bawaan Moyes ini baru saja bermain 12 pertandingan di Liga Inggris dan belum pernah mencetak gol satu pun. Hal itu juga bertolak belakang sama dengan pemain gelandang tim City yakni, Yaya Toure yang sudah mencetak gol sebanyak 16 gol di dalam permainan 27 pertandingan, termasuk juga mencetak gol sampai hattrick ke sang penjaga gawang dengan tim Fulham menang skor 5-0 di pertandingan terakhir Manchester Biru.

TOure ini sangat yakin akan menjadi ancaman yang nyata buat pemain tengah dan pemain gelandang United di pertandingan nanti. Melakukan kerja sama dengan Fernandinho sempat di yakini bakal unggul berlawanan dengan Marouane Fellaini dan Michael Carrick dalam pertandingan di tengah lapangan.

“Aku sudah mengetahui itu penampilan pemain gelandang City, Yaya Toure. City memang hebat dan mempunyai pemain gelandang yang sangat kuat, bisa mencetak gol sebanyak tiga gol hal ini pun terkadang sangat penting bagi tim untuk menang. Dimana seluruh lini bisa mencetak gol sehingga dapat memberi iuran banyak gol.” ungkap Moyes, seperti yang ditayangkan situs resmi klub, hari Selasa, tanggal 25 Maret 2014.

“Kami juga ada atau mempunyai pemain gelandang yang bagus. Kami masih percaya kepada Marouane Fellaini ini dapat mencetak gol dan dirinya hanya tidak beruntung saja karena tidak dapat mencetak sebuah gol ke sang penjaga gawang tim West Ham, Sabtu kemarin. Dirinya seharusnya dapat mencetak gol dengan cara sundulannya. Aku berpikir Fellaini ini sudah menampilkan tanda-tanda bahwa dirinya dapat mencetak gol dengan gampang dan mencetak beberapa gol bagi United.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *