CITY LEBIH DIJAGOKAN

By | January 30, 2014

365LIGAMusim ini Chelsea memang tampil cukup baik sejak kedatangkan pelatih anyar mereka, Jose Mourinho. Namun ujian yang sesungguhnya bagi Chelsea pun baru akan hadir di laga selanjutnya Chelsea pada lanjutan liga Inggris. Chelsea akan bertemu dengan sang pemimpin klasemen saat ini, Manchester City. Jelas ini akan merupakan laga terberat bagi Chelsea, hal ini pun diakui langsung oleh Mourinho.

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang suka melakukan perang psikologi dengan lawannya sebelum laga tersebut dimulai. Namun saat bertemu dengan City, Mourinho terlihat sedikit berbeda. Justru pelatih asal Portugal ini terlihat lebih merendah, dimana dirinya menyatakan pada pertemuan kali ini, City memang lebih dijagokan.

Hal ini memang tidak terlepas dari penampilan yang begitu luar biasa dari anak asuh Manuel Pellegrini, dimana mereka menjadi tim yang begitu menakutkan bagi setiap lawan mereka dan City juga sukses menjadi tim yang paling produktif di liga Inggris sejauh ini. Apalagi pada pertandingan kemarin, City kembali mempermalukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-5 di White Heart Lane.

Sedangkan Chelsea pada laga kemarin justru harus puas berbagi angka dengan West Ham United, padahal laga tersebut dimainkan di kandang mereka sendiri, Stamford Bridges. Kedua tim memang gagal menciptakan gol pada laga tersebut dan skor 0-0 pun harus menutupi laga tersebut.

“Apa pada laga ini mereka lebih dijagokan? Iya memang begitu. Apa mereka juga dijagokan akan menciptakan empat atau lima ataupun enam gol di laga ini? Ya benar.” Ungkap Mourinho, pelatih yang menuai kesuksesan besar di kariernya sebagai seorang pelatih bersama sejumlah klub.

“Namun pertandingan ini akan dimulai dengan skor 0-0. Kami juga berangkat ke markas mereka untuk memberikan perlawanan bagi mereka dan tidak akan pasrah begitu saja.” Lanjut Mourinho, mantan pelatih dari Real Madrid ini.

Chelsea sendiri sebenarnya memiliki modal yang cukup baik untuk bertemu dengan City nantinya. Dimana pada laga pertama mereka pada Oktober lalu, Chelsea sukses mengalahkan City dengan skor 2-1 di Stamford Bridges.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *