CITY DENGAN STRICKER TUNGGAL, SANCHEZ MENEMANI MESSI

By | February 18, 2014

images (1)Liga Champions berlangsung dimulai dari tim-tim yang menganaskan, pertandingan tersebut dimainkan antara Manchester City dan Barcelona berlangsung di Etihad Stadium atau markasnya Manchester Biru. Tampaknya dari susunan pemain dari kedua tim yang di turunkan oleh pelatih City dan pelatih Barca dengan formasi yang berbeda.

Tuan rumah tersebut pun memilih salah satu seorang pemain yakni Alvaro Negredo untuk bermain di depan sendirian bahwa sang pelatih Pellegrini merasa dirinya percaya dengan Negredo bisa melakukan tugas sendiri dengan baik, dan bantuannya dari belakang, yang di isi oleh pemain yang cukup bagus, David Silva. Selain itu pemain belakang sejajar, langsung diisi oleh Jesus Navas, Fernandinho, Yaya Toure dan Aleksandar Kolarov.

Di pertahanan belakang dari City, pelatih Manuel Pellegrini pada pertandingan ini ia percaya dengan Martin Demichelis untuk bertahan bersama Vincent Kompany di tengah pertahanan. Sementara Pablo Zabaleta di posisi kan untuk mengisi di sisi kanan pemain belakang Manchester Biru, dan Gael Clichy diposisikan sisi kiri.

Di markas tim tamu yaitu tim Barcelona, Andreas Iniesta selalu saja mendampingi pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dan Alexis Sanchez didepannya. Sementara itu Cesc Fabregas di posisikan bermain agak lebih mendalam, biar bisa menemani Xavi Hernandes ataupun juga Sergio Busquets.

Tidak terhadirnya Carlos Puyol, membuat Gerardo Martino langsung memilih pemain Javier Mascherano untuk bergandengan dengan Gerard Pique membantu penjaga gawang, Victor Valdes. Sedangkan di sisi kiri dan kanan, Jordi Alba dan Dani Alves tetap dipercayanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *